Translate

Jumat, 12 Januari 2018

The Brahouse, Situs Belanja Online Bra Branded

Hai girls…..

Suatu hari di minggu pagi, tiba – tiba saja mood olah ragaku muncul. Aku mau menggemukkan badan karena pasca kang mas meninggal berat badanku sudah turun beberapa kilogram. Kalau orang lain berolah raga untuk menurunkan berat badan, kalau aku malah kebalikannya. Olah raga untuk menggemukkan badan hehehe. Cuss lhaaaa kita ganti dengan sport wear. Beberapa menit setelah mengacak – acak lemari baru sadar, Oopss ternyata sport bra aku ketinggalan di Maroko . (-_-). Fix harus beli baru karena sport bra ini penting banget buat olah raga.


Sejak punya suami, aku sering belanja keperluan apa saja dengan beliau termasuk masalah pakaian – pakaian dalam. Pak suami selalu objective menilai barang apakah cocok atau tidak di aku dan dia pun tidak pernah bosan ikut berbelanja denganku. Berhubung aku baru saja kehilangan beliau, aku jadi mager untuk keluar rumah. Apalagi belanja bra yang sangat pribadi yeee kan. Alhamdulillh sekarang mah apa – apa bisa belanja online jadi hal ini malah makin berpihak pada ke-mageran-ku hehehe.

Biasanya kalian kalau belanja bra online dimana girls? Sudah tau tentang The Brahouse belum? The Brahouse adalah situs belanja online dengan branded brand.

‘Hah, branded? Pasti mahal harganya. Mending beli pakaian dalam di pasar aja yang murah. Pakaian dalam kan tidak kelihatan orang, untuk apa beli mahal – mahal.’

Eits jangan salah girls. Justru pakaian dalam sangatlah penting dalam menunjang penampilan luar kamu. Kenapa branded itu lebih mahal harganya dibanding dengan non branded?? Karena setiap barang branded tidak asal jual pakaian. Mereka memikirkan fungsi, bahan, design dan terutama segi aesthetic dari suatu produk. Ada nilai lebih dan pasti kualitasnya berbeda dengan yang non branded. Makanya satu set bra merk Victoria's Secret cukup mahal bukan?? Kita juga bisa lihat siapapun wanita yang menggunakan bra dari brand ini pasti akan terlihat 10x lebih seksi.  Gak percaya? Coba tengok Rihanna saat mengisi acara di acara Victoria's Secret Show.



You got it? Kalau bra yang kamu pakai udah bagus dan pas menunjang payudaramu, maka memakai outfit apapun tetap akan terlihat bagus. Bahkan aku pernah lihat di acara The Oprah Winfrey Show, seseorang bisa terlihat 10 kg lebih kurus hanya dengan memakai pakaian dalam yang tepat.

Aku ada kisah nyata tentang salah memilih bra. Jadi teman kantorku dulu memiliki payudara yang cukup besar. Aku sering melihat bentuk payudaranya terlihat agak aneh, terkadang seperti berbentuk kerucut di bagian tengah. Sepertinya bagian lancipnya itu jiplakan dari bra yang dia pakai. Terkadang juga jiplakan dari bra dan gumpalan payudaranya yang menyembul ke arah samping. Lalu suatu hari ada sales branded bra yang datang ke kantor untuk menawarkan beberapa branded bra. Awalnya dia tidak mau membeli karena ya alasannya mahal harganya. Tapi setelah aku kompor – komporin akhirnya ia mencoba membelinya satu pcs. Guess what? Dia jadi ketagihan. Ia jadi lebih pede sekarang, tampilan payudaranya malah terlihat semakin indah. Branded bra juga lebih nyaman digunakan dibanding yang non branded katanya. Tak hanya itu, yang paling penting menurutku adalah walau harganya sedikit lebih mahal tapi lebih awet dipakainya, tidak cepat rusak.

Saat masih bekerja di Bintang 7, sales branded bra ini beberapa bulan sekali  menawarkan barangnya ke kantor. Banyak sekali brand yang dibawa contohnya, Sorella, Sorex, Pierre Cardin dan Felancy. Brand yang sering aku beli adalah Sorella dan Sorex karena kedua brand ini ukuran kecilnya selalu available hehehe.




Nah aku baru tahu ternyata para branded bra ini sekarang bisa dibeli secara online. Mereka bisa kalian beli di The Brahouse. Wooww senang sekali. Pas lagi butuh pas sekali bertemu dengan situs ini. Pilihan brandnya juga banyak dengan range harga yang bervariasi.

Cara membeli barang di the Brahouse juga cukup mudah. Kamu hanya tinggal login, isi data profilmu dan taraaa kamu bisa langsung klik klik belanja deh. Sssttt lagi banyak diskon lho girls !

Lingerie hitamnya cute yaa, kalau masih ada laki pasti langsung beli ini deh hehehe


Underwear set yang cute dan feminim sekali



Ini modelnya keren. Pasti boobs kelihatan jauh lebih sexy memakai ini


Detail belakang yang unik

Dududududu lagi banyak diskon dan modelnya lucu – lucu pula. Tahan, tahan ini adalah godaan. Belilah yang kamu perlukan Tuty. Fokus saja pada pencarian sport bra. Pilihanku akhirnya jatuh kepada Sport Bra dari FLC. Modelnya simple dengan warna fuchia pink kesukaanku dan ternyata harganya murah banget! Cuma Rp 56,250 untuk satu set sport bra. Aaah, What a big deal !



‘Ah, kalau belanja online kan kita tidak bisa melihat langsung barangnya, jadi tidak tahu bahannya enak dipakai atau tidak’

Girls, karna sebelumnya aku sudah beberapa kali beli brand ini secara offline jadi aku sudah tahu kualitas barang dan bahan yang memang terjamin oke. Ingat, mereka branded. Di website ini juga ada perbesaran foto. Jadi kamu bisa melihat dengan lebih jelas. Kamu cukup menggerakan kursor ke bagain foto maka akan nge-zoom secara otomatis.

Kalau masih belum puas kamu bisa langsung bertanya atau berkonsultasi ke Customer Service. Saat kamu membuka website dari handphone maka ketika kamu scroll ke bawah, kamu akan menemukan ikon whatsapp. Klik lalu kamu akan langsung terhubung oleh CS The Brahouse. Suprisingly, CS mereka sangat cepat responnya. Aku menghubungi CS untuk menyanyakan tentang ukuran dari sport bra yang akan aku beli. Dalam waktu kurang dari semenit, chatku sudah dibalas.

Jam 12.17 chat send, jam 12.17 pula chat reply

Selesai klik klik klik dan check out, segeralah transfer. Waktu menunggu pembayaran hanya 1x24 jam. Satu hal yang perlu diingat, jika kamu ingin barang dikirim pada hari yang sama dengan kamu melakukan pembayaran, kamu harus transfer sebelum jam 12 siang. Pembayaran yang dilakukan setelah jam 12 siang akan dikirim keesokan harinya.

So here it is ! Sport bra set yang aku beli. Jangan bayangkan aku akan memakainya lalu pamer foto di blog yaaa girls hehhee.



Untuk FLC sport bra ini hanya memiliki satu ukuran yaitu free. Aku kira tadinya akan kebesaran, maklum lah tubuhku ini mungil jadi kalau udah bertemu dengan ukuran all size sudah pasti kebesaran. Ternyata tidak. Pas untukku. Fit. Mbak CS bilangnya sih bisa untuk ukuran besar karena ukurannya standar dan bahannya elastis. Tapi menurutku ukuran ini cocok untuk yang memiliki tubuh dengan ukuran S – M.



Setelah aku pakai, memang bahannya sangat mudah stretch tapi tetap kencang gigitnya. Aku tidak tahu persis nama bahan seperti ini namanya apa. Namun menurutku bahannya memang sangat pas untuk sport bra. Elastis jadi memudahkan kita untuk bergerak namun juga tetap kencang ‘memegang’ payudara kita. Rasanya pun beda lho yaa kalau olah raga menggunakan bra biasa yang jelas kaku atau bahkan no bra. Sudah pasti lebih nyaman bergerak menggunakan sport bra.


Dari segi aestethic, warna FLC sport bra set ini lebih cantik dari yang kukira. Fuschia pinknya lebih segar dibanding yang terlihat di website. Hiasan pada bagian karet di pinggang dan bawah bra juga detailnya bagus. Pada bagian depan dan samping bra terdapat detail karet yang lebih tipis untuk lebih maksimal menopang payudara. Menurutku barangnya jauh terlihat lebih bagus aslinya dibanding dari foto yang ada di Web The Brahouse. Sedikit saran untuk The Brahouse mungkin bisa mengupload foto dengan kualitas yang lebih HD. Sayang kan barang bagus tapi not look so good on the web.

Detail karet tipis penopang payudara

Detail karet tipis pada bagian samping bra
Karet dibagian bawah bra yang kuat
Bagian belakang bra
Hayooo kamu  sudah punya sport bra belum di rumah? Mumpung lagi diskon tuh di The Brahouse, kapan lagi punya sport bra set branded dengan harga super murah. Sepertinya beli di pasarpun tidak akan menemukan harga semurah itu dengan kualitas yang bagus.


Ayooo kita mulai berolah raga !



Back to Top