Translate

Senin, 11 Desember 2017

The Body Shop Lip & Cheek Stain, Shade Dark Cherry

Hello girls…

Aku senang melihat cara orang korea memakai lipstick. Bibir kelihatan lebih fresh dengan warna yang transparan di bibir. Terlihat natural tapi tambah cute orang yang memakainya. Sebagai pecinta lipstick bold matte, aku sempet ragu juga sih cocok gak ya memakai gaya lipstick seperti itu?? Well, kebetulan aku dapat Lip & Cheek Stain dari The Body Shop. So let’s try it !




Packaging :
Simpel elegant dengan bagian berwarnanya sesuai dengan warna shadenya. Ukuran botolnya pendek tapi terlalu bulky menurutku. Aku berharap bisa sedikit lebih kecil ukuran diameternya.





Ujung aplikatornya bengkok dan hal ini memudahkan kita saat mengaplikasikan produk ke pipi. Jenis aplikatornya panjang dan kurus, membuat produk yang terambil cukup. Tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Formula :
Aku mendapat shade no 018 yaitu Dark Cherry. Berwarna merah terang seperti buah cherry. Formulanya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Easy to blend.



Hasil :
Well, this isn’t work well on my lips. Yaaahh memang lip stain bukanlah produk yang tepat kalau kamu memiliki garis bibir yang kehitaman seperti aku. Not cover my dark line at all. Sebenarnya formulanya bagus, produk akan meresap ke bibir jadi akan memberi kesan true natural lip color. Sayangnya tidak terlihat indah di bibirku. Pada bagian bawah bibirku warnanya terlihat sangat cantik namun di bagian atas bibirku yang berwarna lebih gelap, terlihat sekali ada perbedaan warna disitu. Bagian dalam berwarna kemerahan sedangkan bagian luar warna hitamnya terlihat jelas. Jadi terlihat aneh menurutku. Tak hanya itu teryata produk ini juga membuat bibirku kering.



Setelah beberapa jam bibirku menjadi kerig dan pecah - pecah
Karena namanya lip & cheek stain, jadi produk ini juga bisa digunakan sebagai blush on. Awalnya aku ragu, karena dark cherry ini kan warnanya merah ngejreng, apa tidak seperti badut kalau dipakai di pipi? Eits ternyata tidak ! Terlihat bagus dan natural di pipi. Pipiku merah merona jadinya, seperti orang yang selalu kasmaran hahaha. Warnanya juga cukup sheer jadi tidak takut akan kebanyakan saat menotolkannya ke pipi. Sangat mudah di blend and easy buildable.



Hanya saja perlu ada trik khusus untukku. Mengingat aera pipiku ini banyak bekas kemerahan jerawat, jadi kalau langsung dipakaikan produk ini, maka akan terlihat jerawat – jerawat itu sedang meradang. Jadi aku harus menggunakan foundation untuk mengcover jerawatku dulu, baru aku pakai produk ini. Hasilnya bagus and I love it.






Back to Top