Translate

Sabtu, 23 Desember 2017

Nyx Lingerie Embellishment

Pada musim autumn di Maroko, mungkin aku terbawa mood iklim musim gugur yang sudah mulai dingin, berawan, kurang sinar matahari dan banyak daun – daun berguguran. Aku jadi ingin memakai lipstick greyish yang senada dengan lingkungannya mungkin hehehe. Akupun tertarik dengan lipstick Nyx Lingerie shade 02  embellishment yang berwarna ungu dengan bias keabuan.



Sebenarnya seri Lingerie dari Nyx ini merupakan seri khusus nude lipstick untuk semua jenis kulit. Rangenya banyak sekali and honestly warnanya cantik – cantik banget. Tapi karena aku lagi mood dengan warna yang keunguan, jadi lha aku beli ini.



Ingredients :



Packaging :
Botol transparan terbuat dari plastic bening. Ukurannya yang panjang dan slim ini menjadi kelebihan buatku. Enak buat diselipin di kantong dalam tas atau bahkan di kantong celana jeans kamu. Aplikatornya berbentuk tegak lurus dan panjang. Agak tricky untuk mengoleskan di bagian samping dalam bibir sih, but not problem at all.




Formula :
Teksturnya creamy, mudah diaplikasikan. Warnanya tidak terlalau pigmented tapi juga tidak terlalu sheer. Kamu bisa oleskan beberapa kali agar mendapatkan intensitas warna yang kamu mau. Mudah di blend jadi walau kamu timpa lipstick lagi tetap nge-blend dengan sempurna. Lipstick ini juga cepat set ke mattenya. Hanya saja saat proses ke mattenya ada sensasi seperti bibir tertarik. Tapi setelah selesai berubah ke matte akan hilang sensasi tertarik tsb.





Ketahanan :
Lipstick ini transferproof. Ketahanan lipstick juga bagus, masih tahan walau sudah dipakai 6 jam lebih. Setelah makan lipstick akan fade out sedikit di bagian dalam bibir tapi tidak masalah untuk di retouch. Walau sudah ditumpuk – tumpuk tapi lipstick ini tidak membuat bibirku kering. Hanya saja ada hal yang mengganjal, lipstick ini sedikit lengket. Kalau kamu mengulum bibir kamu, maka akan terasa sekali lengketnya. Padahal lipstick ini tergolong ringan saat dipakai. Bagi sebagian orang hal ini sangat mengganggu, tapi karena aku tidak punya kebiasaan sering mengulum bibir jadi tidak begitu jadi masalah buat aku.



Karena sifatnya yang easy to blend, aku sering mencampur lipstick ini dengan lip matte lainnya. Selain sifat lengketnya jadi hilang, warna hasil perpaduannya juga menjadi sedikit greyish dan tone down sedikit. Cantik deh. Jadi tidak usah beli lipstick greyish lagi, campur aja sama embellishment biar jadi greyish hehhee. Caranya adalah kamu gunakan lipmatte kesukaanmu seperti biasa, lalu totolkan 2 – 3 bintik saja nyx lingerie ini, lalu blend dengan menggunakan jari. Voila, you got new greyish shade ! 


Back to Top