Translate

Rabu, 24 Mei 2017

Make Over Intense Matte Lip Cream, Shade Secret

Hello girls…

Setelah adiknya yang lebih dahulu merilis liquid matte lipstick, giliran sekarang sang kakak yang merilis liquid matte lipstick yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream. Pada awal launching produk ini begitu hype di kalangan selebram, banyak yang review bagus tentang produk ini. Apakah produk ini lebih baik dari brand adiknya??


Harga : Rp 95.000 untuk 6,5 gr. Harganya lebih mahal dibanding dari brand adiknya, wardah yang hanya Rp 65.000. Dengan harga yang lebih mahal, aku sangat mengharapkan kualitasnya akan lebih baik dari wardah.

Packaging : Kaca acrylic transparant dengan bentuk kotak. Ukurannya pas tidak terlalu besar ataupun kecil. Desainnya lux, kalau gaya omongan kak suhay mah, ‘nggak berisik’. Oia dulu awal2 aku pikir Make Over ini brand luar lho, ternyata ini asli Indonesia. Packagingnya menipu. Good job deh ! Untuk aplikatornya menurutku pas ukurannya tidak terlalu panjang dan ujungnya lancip jadi mudah saat mengaplikasikan lipstick di bagian ujung dalam bibir.




Formula :
Namanya juga lip cream, so pasti bentukya cream. Sama sekali tidak cair, jadi memudahkan kamu yang belum terbiasa memakai liquid lipstick matte. Formulanya sangat creamy, lembut namun sayangnya agak berat. Pertama kali kamu mengoles ke bibir akan sangat terasa tebal. Namun hal ini akan menghilang seiring dengan keringnya lipstick. Jadi semakin lama semakin tidak terasa kalau sedang memakai lipstick. Sayangnya lipstick ini butuh waktu untuk kering atau ‘set to matte’. Kira – kira sekitar 5 menitan lha. Hahaa I know it’s kinda too long.



Untuk bau, lipstick ini tidak memiliki bau yang unyu2 atau wangi, malah cenderung seperti bau kimia. Tapi sangat tipis sekali, hampir tidak tercium kok saat kamu memakainya. So don’t worry girls!


Shade :
Available in 8 colors :  001 Lavish, 002 Heiress, 003 Secret, 004 Vanity, 005 Impulse, 006 Cosmopolitan, 007 Scarlet, 008 Libertine. Shade yang aku pilih adalah secret. Peach nude yang cantik. Aku suka dengan warna ini. Kalau aku memakainya, mukaku seketika langsung terlihat fresh.


Hasil :
They said it’s Long Last & Lightweight. Yes it is, tapi dengan catatan setelah completely matte. Kalau masih creamy ya masih ngecap di gelas kalau kamu minum. Lipstick ini juga tahan lama, walau aku pakai makan minum masih ada. Aku pakai seharian juga tidak membuat bibirku kering. Overall kualitasnya memang lebih baik dari adiknya, wardah.  Hanya saja lipstick ini agak lama berubah ke matte nya.




Back to Top