Translate

Jumat, 28 April 2017

Tony Moly Pureness 100 Hyaluronic Acid Mask Sheet Hydrating

Masih berkutat dengan Face Sheet Mask Korea, kali ini aku mencoba dari brand Tony Moly. Karena kulitku masih kering-dehidrasi jadi aku beli varian Pureness 100 Hyaluronic Acid Mask Sheet Hydrating. 


Harga :  Rp 20.000

Packaging : Plastik with glossy effect. Entah kenapa gambar bubble birunya membuat seolah – olah adem pakai mask ini hahaha. Well karena mask ini mengandung hyaluronic acid,yaitu zat yang bisa menahan air pada pelindung kulit  that’s why gambarnya bubble air ya.


Walau tulisan di packaging sebagian besar berbahasa korea but don’t worry, dibagian belakang masih ada keterangan berbahasa inggrisnya sedikit. Di packaging tidak tertera tanggal expired, yang ada hanya tanggal manufacture date atau tanggal pembuatan produk.

Ingredients :


Formula :
Hampir tak berbau. Essencenya tidak terlalu tebal. Cotton sheetnya terbuat dari Non-bleached fabric dan megandung cottonseeds. Yup memang ada bitnik – bitnik coklat pada sheet masknya.



Cara pakai :
Cuci muka, keringkan. Gunakan masker 20 – 30 menit lalu lepaskan. Tanpa bilas. Aku memakai masker ini selama 30 menit.

Hasil :
Masker ini sejuk sekali bahkan hingga 30 menit masih terasa sejuk di kulit. Setelah dilepas, tepuk – tepuk ringan area wajah hingga essencenya meresap. Kulit terasa sangat halus, kenyal saat dipegang dan glowing. Sayangnya seperti kasus sheet mask lainnya, kulit wajahku agak gatal setelah memakai ini. Daerah yang terasa sangat gatal adalah daerah pipi. Awalnya aku diamkan lalu setelah kira – kira 30 menit, kulitku menjadi merah – merah disertai dengan pori – pori kulit yang terbuka lebar. Aku langsung cuci muka dengan facial wash.

Setelah pakai muncul kemerahan di bagian pipi
Rrrr kemerahan dan pori – pori muka yang melebar ini berlangsung hingga 3 hari lho girls. Aku sudah takut banget kalau nantinya akan jadi jerawat, fiuuhh untungnya tidak. Well memang di masker ini terdapat fragrance, so maybe zat ini yang bikin kulitku berontak.
Duh, mana aku masih punya beberapa sheet mask dari brand yang berbeda nih. Berani coba sheet mask lagi gak yaa??? Hmmmmm 


Back to Top