Translate

Jumat, 21 April 2017

Nivea Micellar Water Sensitive

Di musim winter yang dingin, kalau bisa aku seminimal mungkin kontak dengan air. Brrrrrr. Kalau terlalu sering cuci muka dengan air hangat malah membuat kulit menjadi semakin kering. Untuk itu micellar water itu pas banget karna tanpa bilas. Kebetulan disini ada Nivea Micellar Water khusus untuk kulit sensitive. Sepertinya belum masuk di Indonesia ya.




Packaging
Botol plastik transparan dengan size 200 ml. Kita bisa melihat produknya yang bening dengan jelas. Ukuran lubangnya pas, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Tutup capya lumayan kokoh.






Ingredients: 



Formula :
Berbau sedikit apek tapi tidak terlalu jelas kecuali kamu benar – benar membauinya. Jadi aman saat dipakai tidak terlalu menyengat kok. Hal ini dikarenakan karna memang Nivea Micellar Water tidak mengandung parfum. Parfum atau fragrance adalah zat yang kadang mengiritasi kulit yang sensitive. So buat kamu yang meiliki kulit yang sensitive, beware of this ingredients !
Warna dari micellar water ini bening seperti air biasa.



Klaim produk :




Tulisan aslinya berbahasa French, kira – kira kalau diterjemahkan seperti ini yaa:
Nivea Micellar Water Sensitif. Formula 3 in 1 yang diperkaya dengan Dexpanthenol dan minyak biji anggur, merawat wajah dan mata. 
1. Menghilangkan maskara dengan mudah (tanpa digosok) dan merawat bulu mata anda.
2. Membersihkan kulit secara sempurna dan menghilangkan makeupkan dengan lembut 
3. Melembabkan kulit dan menghilangkan 3 tanda sensitif yaitu kemerahan, kaku dan kering

Well terjemahan dari google hehhe...

Hasil :
Ada sensasi dingin saat memakai ini. Mengangkat makeup dengan baik namun tidak sempurna. Masih harus digosok agak kencang agar hasilnya maksimal. Jadi aku lebih prefer tetap menggunkan makeup remover untuk mengangkat makeup berat.




Aku lebih suka memakainya saat cuci muka dipagi hari saat bangun tidur, bisa mengangkat minyak dengan sangat baik. Walau setelah selesai memakai ini muka akan terasa agak lengket, namun setelah kering semua akan kembali normal.


Sayangnya walau ini ditunjukkan khusus untuk kulit yang sensitive, namun daerah sekitar mataku tidak bisa mentolerirnya. Walau tidak berasa perih namun tidak lama kemudian akan muncul bentol kecil di daerah kelopak mata. Pertanda bahwa aku mengalami alergi. 






Back to Top