Translate

Kamis, 27 April 2017

Klairs Sheet Mask

Hello girls !


Peralihan dari musim winter ke musim spring ini kulit mukaku mulai ‘ngambek’ lagi. Salah satu efek dari kulit sensitive adalah jika adanya perubahan lingkungan, maka kulit muka harus beradaptasi lagi. Untungnya peralihan musim ini hanya membuat kulitku kering dehidrasi tanpa ada embel-embel jerawat seperti pergantian musim2 yang lalu. Tak cukup hanya dengan day cream dan night cream saja, maka akhirnya aku memakai face sheet mask dari Korea yang memang sudah booming sekali. Banyak sekali brand Korea yang mengeluarkan sheet mask, variannya pun sangat banyak. Aku beli beberapa brand namun yang pertama kali yang aku coba dari brand Klairs. Alasannya adalah karena saat aku googling, sheet mask brand ini termasuk pada salah satu sheet mask terbaik untuk kulit yang dehidrasi.




Harga :  Rp 30.000

Packaging :
Packagingnya lebih besar dibanding sheet mask lainnya. Desainnya menurutku kurang menarik sih, berbeda dengan merk tetangga sebelah yang unyu – unyu hehehe.  Walau begitu tapi informasi yang diberikan cukup detail dengan Bahasa inggris. Aku pikir malah tadinya ini bukan brand Korea lho hehehe.

Klaim produk :
“Klairs Rich Moist Soothing Sheet Mask is a concentrated moisturizing mask containing a rich blend of nutrients and plant extract and specially formulated to control oil and Ph level with 100 % cotton sheet. Contain Hyaluronic Acid and Phyto-Oligo.”

Yes kandungan Hyaluronic Acidnya yang membuat aku yakin bahwa sheet mask ini bisa membantu kulit dehidrasiku. Hyaluronic Acid ini bagus untuk memperkuat penghalang kulit untuk mengunci air dengan kuat di dalam kulit. Aku cocok dengan Hyaluronic Acid dan ada di kandungan day creamku La Roche PosayHydraphase.

Ingredients :


Formula :
Essensenya tebal dan agak lengket. Memiliki wangi yang segar. Cotton sheetnya lebut dan agak tebal. Saat dipakai, sheet masknya terasa dingin padahal sebelumnya aku tidak memasukkannya ke dalam kulkas lho. Ukuran sheet masknya kebesaran untuk area wajahku.


Cara pakai :
Cuci muka, lalu gunakan toner. Pakai sheet mask selama 15 – 20 menit. Aku pakai selama 20 menit. Lepaskan sheet mask lalu tepuk halus essence hingga meresap sempurna. Tak perlu bilas

Hasil :
Saat memakainya daerah dibawah hidung agak perih sedikit. Setelah dilepas, essencenya masih sangat banyak pada kulit. Aku tepuk – tepuk pelan hingga meresap. Karena essencenya memang agak lengket, jadinya kulit wajah lengket. Ini lumayan annoying sih. Kulit wajah langsung kenyal dan sangat halus sekali. Hanya saja pada daerah pipi dan dagu terasa gatal. Makin lama makin gatal dan aku tidak tahan akhirnya aku bilas saja menggunakan air. Walau sudah dibilas tapi kulit wajah tetap halus dan kenyal. 


Aku memakai masker ini pada siang hari dan hingga keesokan harinya kulit wajahku masih tetap kenyal dan lembut. Sayang sekali kurang begitu cocok di wajahku karena beberapa bagian wajahku gatal. Sepertinya aku tidak cocok dengan fragrance yang ada pada produk. Buat kamu yang memiliki kulit sensitive memang ada beberapa fragrance yang tidak cocok dengan kulitmu. Untung reaksi yang aku dapat hanya gatal dan langsung aku bersihkan dan tidak sampai muncul jerawat.

Back to Top