Translate

Sabtu, 21 Januari 2017

The Face Shop Herb Day Cleansing Foam Mung Bean

Hello girls…


Sudah tidak asing lagi kalau Korean skincare itu sangat popular karna ingredientsnya yang bagus. Salah satu brand Korea yang gampang kita temui adalah The Face Shop karena banyak sekali store nya di mall – mall Indonesia. Aku sangat suka sekali dengan pembersih wajah dari The Face Shop ini dan sudah repurchase beberapa kali. So apa itu barangnya? Check it out…


Harga : Rp 125.000



Packaging :

Tube biasa dengan isi produk sebanyak 170 ml. Cukup banyak dan bisa habis lama. 1 tube ini aku pakai berdua dengan suami pagi – malam selama 3 bulan. Kalau kamu pakai sendirian mungkin bisa bertahan 6 bulan.  Sayangnya karna besar jadi agak makan tempat kalau dibawa traveling ya. Setauku line ini memang tidak ada ukuran yang lebih kecilnya lagi, so kalau traveling yaa gpp sih bawa – bawa yang gede begini hahaha. Aman kok dibawa naik pesawat.

Btw, produk yang aku punya ini adalah kemasan lama. Kini sudah tersedia dalam kmasan baru seperti ini
 
Foto diambil dari website resmi The Face Shop

Line Produk

Line ini termasuk ke dalam line clean & clear yaitu tujuannya memang untuk membersihkan. Kalau kamu buka websitenya The Face Shop maka akan banyak sekali line produknya. Misalnya adalah Extensive Cleansing Foam yang selain membersihkan juga terdapat ingredients yang lebih untuk masing2 target masalah kulit. Atau ada juga foam yang mengandung scrub.

Line clean & clear ini memiliki 4 varian yaitu, softening mung bean, clarifying acerola, hydrating aloe dan purifying lemon. Ke semua varian ini bisa digunakan untuk semua tipe kulit, mau tipe kulit kamu berminyak, normal atau kering bisa menggunakan line produk ini.

Aku memilih varian mung bean karna katanya bagus juga untuk kulit yang berjerawat.

What the product said
1.       The proteins in this Mung Bean extract effectively cleans and removes dead skin cells leaving skin clear and clean
2.       Mung Bean Extract (1.0%): Possesses exceptional cleansing properties
-          Dissolves toxins in skin and removes dead skin cells
-          Effectively treats various kinds of skin inflammations and irritations
3.       A rich, creamy, non-slippery foam that leaves skin feeling fresh, clean and supple

Okeh kalau di translate kira-kira begini :
1.  Protein pada ekstrak kacang hijau secara efektif membersihkan dan menghilangkan sel – sel kulit        mati sehingga membuat kulit menjadi bersih
2.  Ekstrak kacang hijau (1.0 %) memiliki kemampuan pembersihan yang luar biasa, yaitu:
     - Melarutkan racun dalam kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati
     - Efektif mengobati berbagai jenis radang kulit dan iritasi
3.  Sebuah busa krim tebal tidak licin yang membuat kulit terasa segar, bersih dan lembut


Formula



Yes formulanya memang rich, padet dan sedikit mengkilat. Di foto susah sekali ditangkapnya tapi di real life akan sangat terlihat. Secuil gini sudah bisa membuat foam yang tebal. Namun biasanya aku memakai 2x ini sih biar foamnya makin banyak. Gemes sendiri pegang – pegang muka dengan foam yang super lembut dan tebal hehehee.


Cara Pakai
Basahkan wajah, tuang produk, beri air lalu gosok hingga terbentuk foam lalu usap pada wajah. Pijat lembut wajah dengan gerakan memutar dan bilas hingga bersih. Biasanya aku pijat – pijat lembutnya selama 1 menit. Seneng aja pegangin muka yang super mulus ada foamnya hahahaa.


Hasil :

Aku sukaaaa banget sama hasilnya. Apa yang di klaim oleh produk ini memang benar semua. Pertama, namanya adalah softening mung bean. Yup, kulit kamu beneran jadi halus mulus setelah cuci muka. Tak hanya itu, muka juga terlihat lebih cerah dan segar. Pembersih muka ini juga tidak membuat kulitku kering sama sekali. Bahkan di musim autumn, semua pembersih mukaku bikin kulit kering dan ketarik setelah cuci muka, tapi yang ini nggak sama sekali.

Aku sangat suka pakai produk ini dan sudah repurchase beberapa kali. Aku pakai sejak di Indonesia saat kulitku sangat oily hingga saat autumn di maroko yang kulit wajah berubah menjadi kering banget. Semuanya tetap bagus, tidak ada masalah. Jadi beneran bisa untuk semua jenis kulit ya girls.

Kalau menurutku walau harganya diatas seratus ribu rupiah, tapi worth it banget. Sama sekali nggak nyesel beli ini.


Back to Top