Translate

Selasa, 31 Januari 2017

Max Factor Colour Elixir Lipstick

Hollaaa girls….


Ditengah maraknya lipstick liquid matte yang sedang ngehits banget, aku mau review salah satu lipstick biasa yang aku suka. Jarang banget lho aku suka lipstick model gini hehehe. Aku punya ini sudah lama banget sebenarnya, tapi entah kenapa reviewnya masih ada di draft. Setelah berjuta – juta tahun nggak apa-apa yaaa aku baru share reviewnya hehehe…



Sebelumnya ada yang sudah tau brand Max Factor ? Brand Max Factor ternyata merupakan salah satu brand dengan umur yang sudah sangat tua lho girls. Max Factor sudah ada sejak tahun 1909. Bahkan sang legendaris Marylin Monroe pun semasa hidupnya sangat suka menggunakan lipstick dari brand ini.

Packaging
Simpel dan keren. Warna gold membuat tampilan lipstick ini eye-catching. Bagian bawah lipstick dibuat transparent dan warna bawahnya itu sesuai dengan shade lipstick tersebut. Sangat memudahkan banget, jadi tidak perlu repot – repot lihat tulisan shade di packagingnya. Aku suka model packaging seperti ini.



Shade
Total keseluruhan shade berjumlah 12. Nama shade yang kupunya adalah Bewitching Coral dengan warna coral orange yang segar.




Hasil
Ini salah satu lipstick biasa yang jadi favorit aku. Warnanya pigmeted, bisa menutupi bagian bibirku yang rada gelap tanpa harus oles berkali – kali. Biasanya lipstick model seperti ini kan tidak terlalu pigmented. Hasil akhirnya semi matte, jadi tidak terlalu matte dan tidak terlalu glossy. 



Lipstick ini memang tidak full transferproof, masih ada lipstick yang menempel di gelas jika minum, tapi hanya sedikit. Jadi masih masuk toleransi lhaa. Surprisingly, this lipstick is long lasting. Walau habis makan bibir bagian dalamnya sedikit hilang, sebenarnya masih terlihat tidak apa – apa. Lipstick ini juga tidak membuat bibir kering, sangat nyaman walau dipakai seharian.

Sekarang lipstick ini tidak hanya menjadi favoriteku tapi ibuku juga sangat menyukai lipstick ini. Beliau selalu membawa lipstick ini kemanapun dia pergi. Pantas aku ‘pernah’ lupa kalau punya lipstick ini karna memang aku jarang melihatnya berdiri di makeup stashku hahaha.




Back to Top