Translate

Selasa, 01 November 2016

LT PRO Longlasting Matte Lip Cream

Hello girls…

Ditengah banyaknya brand local yang mengeluarkan liquid lipstick matte, ada satu lipstick yang aku suka banget. Saat masih kerja kantoran, aku selalu memakainya setiap hari. Tapi saking asyiknya dengan lipstick ini, aku sampai lupa belum aku ulas di blog. Sampai lipstick ini mau habis girls, hahhaaha. Sekarang aku irit pakainya karna aku tinggal di Maroko dan susah kalau mau repurchase. Apa sih kira – kira ? Yuupp its LT Pro Longlasting Matte Lip Cream.





Harga : Rp 95.000

Packaging :
Simple, elegan dan cukup imut untuk nyempil di pouch make up. Aku selalu suka packaging dengan tipe tube bening seperti ini, jadi memudahkan mengetahui warna dari lipstiknya tanpa harus melihat labelnya terlebih dahulu.



Jumlah warna :

Sumber : instagram official LT Pro


Total semua ada 8 warna. Warna yang aku coba adalah no.8. Aku hanya beli satu saja karna waktu aku ke counter warna pink-nya habis. Jadi ya sudah aku coba saja dulu satu, kalau bagus baru nanti aku beli warna lainnya. Ternyata eeh ternyata, aku suka banget dengan lipstick ini.



Aplikasi :
Aplikatornya lembut dan ukurannya pas menurutku. Jadi aku bisa mengontrol aplikasi dengan sangat baik.



Tekstur :
Super creamy, lembut dan wangi kue. Enak banget. Hampir mirip dengan Nyx Softmatte lip cream namun ini lebih baik menurutku. Formulanya yang sangat creamy membuatku kamu sangat mudah mengaplikasikannya. Cocok banget deh buat kamu yang pemula dalam makeup tapi mau mencoba lipstick liquid yang lagi hits belakangan ini. Dijamin kamu tidak akan beleberan sana sini saat menggunakannya.

Walau berbentuk creamy, namun ternyata berubah jadi matte-nya cepat juga. Setelah berubah jadi matte, mmmmm mmmm mmmm ulala cantik banget ! Warnanya melapisi bibir hingga smooth, nyaris garis – garis bibir (kerutan di bibir) tidak kelihatan. Aku sangat suka efek matte yang seperti ini. Hampir mirip dengan Lime Crime. Oia dan ini juga enteng banget di bibir, seperti tidak menggunakan apa-apa lhooo !



Ketahanan Lipstik :
None is perfect, begitu juga dengan lipstick ini. Lipstik ini hanya bertahan sekitar 4 jam. Apalagi jika habis makan, pasti sebagian lipstiknya hilang. Tapi aku tidak masalah untuk selalu retouch lipstick ini kembali. Walau ditimpa lagi namun tidak membuat bibir ini berat, tetap berasa ringan. Hmm that’s why lipstick ku ini cepat habis, eh salah udah mau habis aja hehheee.

Walau dipakai seharian dengan beberapa kali retouch, namun lipstick ini tidak membuat bibirku kering sama sekali lho. Ternyata hal ini dikarenakan karna lipstick mengandung  Astrocaryum Murumuru Seed Butter yang berfungsi sebagai moisturizer dan juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan vitamin.



Back to Top