Translate

Sabtu, 05 November 2016

Elf Eyebrow Kit

Hello girls…


Siapa yang setuju kalau bagian alis adalah bagian yang paling penting dalam dunia per-makeup-an ? Yuupp alis merupakan bingkai wajah. Jadi kalau makeupmu sudah oke tapi alisnya kurang cetar, hmmm rasanya seperti sayur kurang garam tuh, tetap gak enak ! Hehehe. Sebaliknya, kalau alismu sudah cetar mau baru bangun tidurpun muka pasti udah kelihatan cantik. Makanya banyak artis yang suka melakukan sulam alis. Aku selalu cari – cari produk alis yang kece tapi masih ramah di kantong. Aku pun tergoda untuk mencoba eyebrow kit dari Elf. Sebenarnya produk ini sudah lama sekali keluarnya tapi aku selalu maju mundur mau belinya hehehehe.



Pomade atau gel untuk alis sedang menjamur. Katanya bisa membuat alismu cetar lebih lama dan lebih bagus hasilnya dibanding hanya memakai pensil alis biasa. Saat jalan – jalan di mall kebetulan ada olshop yang lagi buka bazaar jadi semua barang ready stock. Aku jadi bisa milih – milih shade yang kira – kira cocok di aku. Alisku ini rada botak, rambutnya jarang – jarang gitu. Tapi aku mau produk alis yang berwarna coklat gelap. Benar – benar coklat tanpa ada hint merah. Akhirnya pilihanku jatuh pada shade medium dark.


Harga : Rp 100.000. Menurutku termasuk murah karna ini bertahannya lama banget. Aku sudah pakai selama 7 bulan namun masih ada sekitar 50 %.

Packaging :

Sama seperti kemasan elf lainnya, berwarna hitam, simple dan lumayan kokoh. Jadi walau harganya murah tapi tidak terkesan murahan. 



Di bagian dalam terdapat kaca kecil yang cuma cukup untuk melihat kedua alismu saja. Fokus dan fokus pada saat menggambar alis ini mah.

Ingredients :



Aplikator :

Kuas aplikatornya berukuran kecil dengan 2 sisi yang berbeda. Satu sisi berbentuk angel brush, flat dan kecil. Ini fungsinya untuk menggambar alismu dahulu menggunakan gelnya.


Kemudian ujung satunya berbentuk brush untuk membubuhkan powder di atas alis yang sudah kamu gambar tadi dengan gel.



Pada pemakaian awal memang rada kagok memakai kuas yang kecil seperti ini. Namun lama kelamaan terbiasa. Males juga sih kalau kemana – mana haris bawa brush terpisah yang panjang, hehheee. Oia, ukuran brush ini tuh pas banget sama ukuran (lebar & tinggi) asli alisku. Jadi ga masalah kalau lagi buru – buru terus aplikasiin powdernya asal, ga akan takut jadi kegedean, berantakan, keluar jalur atau gimana.

Tekstur :


Sebelah kiri yang berwarna coklat tua adalah gel. Gunanya untuk membuat, menggambar atau membingkai alis. Sedangkan yang berwarna coklat muda adalah powder. Gunanya untuk mengisi alis kamu agar terlihat lebih tebal secara natural.


Hasil :
Memang tidak waterproof, namun setelah dipakai wudhu masih bagus hasilnya. Hanya sedikit yang luntur dan tidak beleberan kemana – mana produknya. Kalau kamu pakainya tebal banget juga seharian awet lho (pernah coba sekali dulu). Tapi biasanya aku tidak tebal juga sih pakainya, tipis aja. Hasilnya terlihat cukup natural menurutku. Berhasil menutupi alisku yang hampir botak ini hehhee.





Back to Top