Translate

Selasa, 08 November 2016

Corine De Farme Makeup Remover Tissue

Hello girls….

Pernah dengar brand Corine De Farme? Brand asal Perancis ini sudah masuk ke Indonesia dari beberapa tahun lalu namun masih belum banyak yang kenal dengan brand ini. Kamu bisa temui brand ini di Guardian atau Watson kalau tidak salah. Salah satu ciri khas Corine adalah wangi bunga yang sangat semerbak di tiap produknya. Berhubung Biodermaku habis, jadi aku mencoba tissue pembersih make up dari Corine ini.




Harga : 35 DH atau setara dengan Rp 45.500  untuk 25pcs tissue

Ingredients : 



Hasil :
Cukup ampuh membersihkan makeup di wajah. Foundation, dd cream, blush on tint, eyeshadow sampai mascara waterproof juga oke. Satu sheet tissue sudah bisa membersihkan keseluruhan wajah. Tapi sayangnya untuk menghapus makeup di bagian mataku terasa agak pedih sedikit. Lalu tidak lama kemudian muncul bentol kecil di lipatan mata. Hmm ini pertanda aku alergi. Sepertinya kulit daerah mataku tidak bisa mentolerir parfum yang sangat menyengat. Kalau kamu memiliki kulit sensitive seperti aku, kamu harus mulai memperhatikan segala jenis produk yang mengandung parfum. Beberapa jenis parfum akan membuat kulitmu bereaksi.






Wangi bunga – bungaan memang sangat segar dan refreshing, namun sayangnya tidak bersahabat dengan kulit daerah mataku. Padahal di area muka lainnya tidak apa – apa dan tidak menimbulkan gejala alergi apa-apa. So aku tetap menggunaan ini untuk menghapus area wajah saja. Sebenarnya untuk menghabiskan saja sih, sayang udah dibeli soalnya. Tapi aku tidak repurchase lagi.





Back to Top