Translate

Kamis, 08 September 2016

Lollipops Glossy Lipstick

Whats up girl, welcome back to my blog….

Kali ini aku mau review singkat tentang produk yang aku dapat dari Sociolla yaitu lipstick dari Lollipops. Aku belum pernah dengar brand ini sebelumnya. Brand ini berasal dari Paris.  Sekilas kalau dilihat dari packagingnya yang unyu – unyu aku kira ini brand korea lho, taunya brand Paris packagingnya bisa unyu – unyu juga yaa hehehe.






Lollipops yang aku dapat adalah Glossy lipstick. Well aku tidak begitu lip gloss karna di bibirku yang tebal ini nanti malah jadi kelihatan jontor bibirnya hehehe. Namun di kemasan tertulis melembabkan, tahan lama dan free paraben. Sounds good ha?



Tak hanya packaging luarnya saja yang unyu – unyu ternyata kemasan lipsticknya juga lucu. Full karet berwarna coklat dengan aksen emas di tengah. Simple, cute dan enak banget di genggamnya. Ukuran lipstk yang ramping dan panjang juga enak buat diselipin di tas menurutku dan ga makan tempat di pouch make up. Setelah dibuka, waah ada gambar bibir – bibir di packagingnya.



Shade yang aku dapat yaitu fatal cocktail 103. Warna lipstiknya sendiri sangat gonjreng yaa, orange menyala terang. And you know, ini glitternya banyak banget book, pas di apply ke bibir oh my god. Keliatan banget itu sparkling bling bling to the cling cling ! Ini mah bukan aku banget lipstiknya.

So yeah kalau kamu tanya bagaimana dengan daya tahan lipstick ini, I don’t know. Karna aku tidak cukup kuat iman untuk memakai lipstick ini lama – lama apalagi sampai keluar rumah.





Back to Top