Translate

Kamis, 28 Juli 2016

LT Pro DD Cream Tropical Beige

Holla Everyone…..

Ada yang sudah pernah coba DD Cream dari LT Pro?? Yup aku senang sekali brand kesukaanku mengeluarkan DD cream. Sebelumnya apa kalian sudah tau apa itu DD cream ? DD cream adalah evolusi dari BB cream yang belum lama ini booming di pasaran. DD cream masih berupa skincare plus kosmetik namun DD cream lebih banyak mengandung skincarenya atau kalau menurutku seperti moisturizer tint. Formulanya ringan namun diharapkan juga bisa mengkoreksi kekurangan di wajah. So mari kita bahas DD Cream dari LT Pro ini :



Packaging :

Berbentuk pump size sehingga tetap terjaga higienisnya. Namun aku kurang begitu suka dengan warna packagingnya yang berwarna coklat. Selama ini packaging LT Pro berwarna hitam matte dengan sentuhan silver yang sangat elegant. So yeah aku lebih suka dengan warna khas LT Pro yang seperti itu. Mungkin ada pertimbangan tersendiri kenapa warnanya kali ini berbeda. Namun aku cukup puas dengan packaging yang kokoh dan sangat adorable dengan harganya. Plastik cap penutupnya sangat kuat walau jatuh tidak mudah pecah atau belah lho !



Ingredients :


Formula :

DD Cream dari LT Pro ini memiliki 2 shades yaitu tropical beige dan natural beige. Shade yang aku pilih adalah tropical beige, sedangkan untuk natural beige sangat putih. Natural beige cocoknya untuk kalian yang dengan kulit wajah yang sangat putih seperti kulit muka cewek - cewek korea yang seputih salju hehehe... Tropical beige menurutku sangat cocok untuk tone kulit wajah orang indonesia kebanyakan. Waalau cuma 2 shades, namun jangan khawatir karna menurutku nantinya warna ini akan menyesuaikan warna kulit kamu nantinya.

Formulanya sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Aku mengaplikasikannya sama seperti memakai pelembab, hanya menggunakan tangan saja. Gak usah khawatir tidak akan rata seperti kalau tidak memakai brush atau sponge, hasilnya tetap rata. Lumayan menghemat waktu kan kalau di pagi hari. Hasilnya matte dewy, jadi kulitmu akan sedikit glowing. Aku suka dan formulanya seperti menyatu dengan kulit. Jadi seperti tidak memakai apa – apa. Sayangnya kurang ampuh untuk mengcover kemerahan jerawat. Kalau kulit muka kalian mulus, waaah  pasti bagus banget pakai ini.

Walau dd cream ini memiliki spf hingga 44 namun produksi minyak kulit wajahku masih terkontrol dengan baik (kamu sudah tahu belum kalau spf itu memicu timbulnya minyak berlebih di wajah?) Dari jam 6 pagi aku mulai memakainya, sekitar jam 10 – 11 mulai berminyak di daerah sekitar hidung. Setelah terkena air wudhu, memang ada sedikit yang luntur namun sebenarnya masih ada yang tersisa. Terbukti saat aku pulang kerja jam 6 sore, aku membersihkan muka masih terdapat dd cream ini di kapas. Semakin lama memakai ini maka semakin formulanya menyatu dengan kulit, gak kelihatan kalau kamu pakai ‘sesuatu’ diatas kulit wajahmu. So kalau memakai ini pastikan kamu benar- benar bersih mencuci mukanya ya.


Setelah Pemakaian Tiga Bulan Lebih


Alhamdulillah produk ini berteman dengan kulitku. Aku tidak alergi atau menimbulkan jerawat karna produk ini. Namun saat haid tiba, biasanya kan aku masih ada jerawat – jerawat yang juga datang, nah dd cream ini tidak membuat jerawatku semakin parah radangnya. Aku perhatikan komedoku juga tidak  bertambah banyak, so yeah ini tidak menimbulkan komedo membandel di kulitku. Tentunya aku selalu double cleansing ya girls kalau mau tidur hehehe...

Sebulan pemakaian aku bisa merasakan perbedaan pada kulit wajahku. Kulit wajahku terasa lebih halus dan lembab.  Namun sayangnya tidak ada pengaruh pada anti aging, kerutan tipis di dahiku masih ada hhehee… Sepertinya pencantuman kalimat anti aging disini dimaksudkan bahwa spf 44 cukup bisa menangkal radikal bebas sinar matahari yang bisa menyebabkan penuaan dini, so you know what i mean? Am i true LT Pro?

Tiga bulan berjalan, aku masih tidak merasakan khasiat anti agingnya. LT Pro DD Cream ini hanya berfungsi sebagai pelembab plus tabir surya untukku. But yeah I really like this product, simple and always ready to set go in a rush ! Walau sudah 3 bulan lebih produknya masih ada lho, wah awet juga padahal aku setiap hari pakainya.

Untuk memperlihatkan kepada kalian bahwa hasil pemakaian dd cream di muka aku akan terlihat glowing, aku share di videoku ini. Di video ini aku sudah memakai LT Pro DD Cream, aku memakainya tidak banyak hanya sebesar biji jagung untuk seluruh muka.



Back to Top