Translate

Kamis, 16 Juni 2016

Menunggu THR Turun, Yuk Persiapkan Pakaian Korea Untuk Hari Raya Idul Fitri


Bulan suci Ramadhan itu penuh berkah dan kenikmatan bagi yang menjalankan, menahan rasa lapar dan melawan nafsu untuk mendapatkan puasa yang mudahan-mudahan dapat di terima Tuhan, “Amin”. Begitupun bagi temen-temen yang sudah bekerja pasti akan mendapatkan keberkahan dari tunjangan setiap perusahaan di tempat kamu bekerja yang diberkan kebijkan atau keputusan oleh negara untuk memberikan sebuah THR atau Tunjangan Hari Raya.




Tak terasa ya kita sudah sampai pada Ramadhan di 2016 (1437H)! Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk ikut dalam menjalankan ibadah wajib puasa yang telah diperintahkan. Di penghujung Ramadhan, ada satu hal yang sangat kita tunggu. Apa itu ? Yup THR atau Tunjangan Hari Raya, hehehe. Nah setelah mendapatkannya apakah ada yang masih ingin beli baju untuk Hari Raya Idul Fitri di detik – detik penghujung Ramadhan di mana semua pusat perbelanjaan pasti sangat ramai? Jika iya, aku mau kasih rekomendasi nih untuk mempersiapkan baju di hari kebahagian Ramadhan. Apa itu? Ya aku mau kasih rekomendasi belanja produk pakaian Korea.

Celana Korea



Celana Korea ini sangat cocok untuk kamu kenakan pada saat hari raya, meskipun pakaian ini model Korea kamu pun juga tetap bisa mengenakannya loh. Bagi kamu yang biasa mengenakan hijab maka kamu dapat menambahkan manset sebagai dalemannya atau memakai blazer dan outer. Bagi yang tidak memakai hijab, pakaian Korea ini tetap menarik untuk kamu kenakan. Celana dengan warna hitam dan motif putih pada bagian celana yang memberikan keseimbangan antara warna dasar agar tetap elegan.



Gaun Dengan Warna Hitam



Dress atau gaun yang 1 ini cukup berbeda karena memiliki keseluruhan warna hitam, akan tetapi meski warna hitam pada pakaian gaun Korea ini, saat kamu memakainya tetap terlihat menawan loh! Kamu dapat menambahkan manset dan hijab dengan warna yang lebih cerah atau bisa juga menambahkan cardigan saat bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.



Outerwear of KUKI




Pakaian outwear dari KUKI STYLE ini juga sangat cocok loh untuk persiapan kamu, pakaian Korea yang dapat kamu gunakan di hari besar tersebut. Cocok untuk pakaian muslimah yang ingin bergaya casual ataupun bergaya muslimah sekalipun, kamu dapat mengancing pakaian tersebut dan menambahkan krudung atau hijab kesayangan kamu agar semakin terlihat mempesona.

Nah apakah teman-teman ingin mempersiapkan dari sekarang untuk hari Raya Idul Fitrinya, yuk sisipkan THR nya untuk membeli pakaian baru untuk digunakan pada saat lebaran. Semoga tulisan aku dapat menginspirasi temen-temen nih! Minal Aidin Wal Faizin, ya.

Eh sudah ada yang dapat THR kah sekarang? Hehhe..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top