Translate

Rabu, 20 April 2016

Asepso Sabun Jerawat Sulfur

Assalamualaikum girls…

Masih berkutat dengan jerawat nih girls! Beberapa bulan lalu saat belanja bulanan, ga sengaja aku lihat sabun Asepso. Di pajang bersebelahan dengan JF Sulfur namun harganya yang  lebih murah sukses membuat tangan ini tak kuasa mengambilnya untuk melihat lebih dekat produk apa ini. Asepso ternyata walau diproduksi di bandung namun dibuat dibawah pengawasan Codaa Switzerland. Okay, entah kenapa aku selalu percaya dengan produk dari Switzerland. Apalagi ada tulisannya trusted globally for 100+ years (Anaknya gampang kemakan iklan manis) So yeah mari dicoba apalagi harganya yang murah tanpa pikir panjang deh langsung masuk ke keranjang 
belanjaan.  Harganya hanya Rp 6000 saja untuk sabun batangan seberat 80gr.






What the product said :
Jerawat disebabkan oleh minyak berlebih & bakteri pada pori – pori kulit yang tersumbat. Kombinasi Sulfur & Salicylic Acid yang terkandung pada sabun Asepso Sulphur membantu membuka pori-pori kulit, membantu menghilangkan minyak berlebih dan membantu membersihkan kulit. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan setiap hari hingga kulit tampak bersih dari jerawat, terlihat cerah dan segar.



Packaging :
Khasnya sabun sulfur pasti berwarna kuning. Packagingnya rapi karna di dalam dus, sabunnya dilapisi plastic lagi. Jadi lebih higienis juga ya misal dusnya basah, air tak akan mengkontaminasi sabunnya.



Ingredients :



Formula :
Memiliki bau khas belerang namun  tidak terlalu menyengat seperti JF Sulfur. This soap surprise me, busa yang dihasilkan dari sabun batangan ini sangat lembut seperti foam. Its so fluffy and soft ! Pastikan benar – benar bersih (bilas beberapa kali) saat membilasnya ya karna busanya seperti menempel di kulit. Tapi setelah selesai, kulit muka begitu terasa segar, fresh dan terlihat lebih cerah. Kulit terasa keset seakan semua minyak terserap.



Setelah pemakaian 2 bulan :
Kulit muka terasa lebih halus. Kulit sudah tidak terlalu berminyak. Jerawat berkurang namun masih belum hilang semuanya. Jerawat tetap muncul namun setelah 2-3 hari mulai kempes atau kering. Walau dipake sehari 2x kulit tidak kering sama sekali. Jerawat memang masih ada sedikit namun jauh berkurang dibanding sebelum memakai asepso.


Well, aku rekomendasiin ini buat kalian girls harga murah dengan kualitas yang oke ! And what the product said, it’s true! 
Back to Top