Translate

Jumat, 22 Januari 2016

Palomino Bag, Tas Fashionable Yang Mesti Kamu Lirik !

Hi Girls, kamu mungkin sudah tahu dong dengan tipe-tipe tas untuk kebutuhan fashionable, entah itu tas untuk kebutuhan kuliah, pekerjaan atau tas untuk ke acara party, pernikahan dan lain sebagaianya. Tas yang kamu pilih pasti memiliki kegunaan masing-masing. Ada yang tahu tentang Palomino Bag? Mungkin teman-teman sebagian sudah ada yang tahu dengan brand tas tersebut atau mungkin sudah ada yang menggunakannya. Well, Palomino adalah brand lokal Indonesia namun dengan kualitas import. Jadi tidak kalah dengan brand bertaraf internasional dong !

Source : palominobag.com

Palomino Bag kini sudah banyak menawarkan berbagai tipe tas untuk wanita dari bermacam bentuk desain yang menarik dan elegan. Aku sendiri sudah memakai salah satu tas yang di tawarkan Palomino Bag yaitu Hand Bag En – Ji yang menurut aku sangat bagus untuk digunakan ke acara apapun, karena sangat sesuai untuk fashionable yang digabungkan dengan pakaian fashion kita. Nah karena aku pernah coba, mau sedikit ceritain beberapa produk Palomino yang mungkin kamu suka juga.


En-ji By Palomino Isabeli Handbag – Black


Nah hand bag ini memiliki bentuk yang sangat simple, tidak terlalu besar dan kecil. Tas yang berwarna hitam yang terbuat dari kulit sintetis ini terlihat elegan dan divariasikan dengan aksesoris berwarna emas menambah kesan mewah pada tas. Hand bag ini selain kamu bisa jinjing, Isabeli Hand bag ini bisa dipakaian pada bagian bahu kamu loh, karena memiliki tali untuk digunakan pada bagian bahu. Kamu mungkin bisa coba ini.


Sling Bag Palomino



Brielle Sling Bag Red, wow kerenkan warna dan bentuk tas selempang Palomino Bag ini. Tas dari kulit sintetis berwarna merah ini menurutku sangat seksi. Tak hanya warna merah yang membuat kamu akan menjadi pusat perhatian, namun tas ini memiliki ruang penyimpanan yang banyak. Jadi bisa bawa make up pouch, kamera dan beberapa peralatan lain. Semuanya bisa terorganisir secara rapi per bagian. Tas ini juga memiliki aksesoris pada gantungan dan tali selempang mini yang sengaja dibuat  ukuran kecil agar sesuai untuk wanita dan digunakan pada bagian bahu. 

Tote Bag


Nah yang terakhir ini Melissa Totebag, dari temen-temen mungkin sudah banyak yang menggunakan tote bag dengan beragam bentuk dan bahan misalkan seperti kanvas. Di Palomino Bag sangat berbeda karna terbuat dari bahan kulit sintetis yang sangat kuat dan tahan lama, juga memiliki aksesoris seperti dompet pada gantungan dan extra bag. Selain itu detail dari tas ini sangat unik, di bagian samping tas terdapat detail dot yang tembus pandang. Di bagian bawah samping tas terdapat aksesoris berwarna emas yang memungkinkas tas untuk berdiri kokoh. Kalau biasanya Tote bag itu identik dengan tas anak kuliahan, namun tas yang di desain Palomino Bag mungkin berbeda dengan tote bag lain, yang biasanya terbuat dari bahan kanvas dan memiliki variasi gambar. Totebag Palomino ini sangat classy dan bisa digunakan untuk wanita karier, kamu juga bisa memasukkan laptop di dalamnya.

Semoga tulisanku dapat membantu temen-temen yang sedang mencari tas-tas yang menawan. Bagi kamu pecinta koleksi tas dengan beragam bentuk dan detail yang unik, apalagi kalau kamu tidak suka dengan model yang pasaran kamu bisa lihat – lihat tas dari Palomino ini. Nah kalau temen-temen mau coba liat atau beli produk tas dari toko Palomino Bag online coba cek disini yah, diskonnya lagi banyak dan gak tanggung – tanggung girls bisa diskon sampai 75 % lho !

2 komentar :

  1. Aku suka palomino krn brand loksl tp awet, mupeng sama Brielie Sling Bag Red nyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa keren yaa modelnya mbak. Mumpung lagi diskon beli lhaa mbak hehehe

      Hapus

Back to Top