Translate

Kamis, 21 Januari 2016

Hiruscar, Ampuh menghilangkan bekas jerawat !

Hello girls…

Sebenarnya sudah lama sekali post ini berada di draft, tapi kenapa baru aku post sekarang ? Karena aku ingin benar – benar memastikan dahulu ke kalian bagaimana hasilnya di aku. Karena mukaku berjerawat, sudah tentu memiliki banyak blemishes atau bekas jerawat yang berwarna kemerahan atau kecoklatan. Sudah coba berbagai macam produk tapi tetap saja bekasnya masih ada. Well, pada post ini aku akan menceritakan pengalamanku menggunakan produk yang sayangnya tidak dijual di Indonesia, jadi harus beli di Singapore. Produk apa sih? Yuk baca ulasanku…



Hiruscar Post Acne. Produk ini dibuat di Thailand dibawah pengawasan Medinova (Switzerland) lalu diekspor ke Singapore. Hiruscar ini diperuntukkan untuk wajah yang berminyak dan mudah berjerawat. Hiruscar mengandung 3 bahan aktif yaitu MPS, Allium Cepa, Pionin (Quartenium 73) yang terbukti menyamarkan bekas jerawat dan mencegah jerawat baru timbul. Jadi buat yang jerawatnya sering muncul di daerah yang sama, mungkin perlu mencoba produk ini.

Packaging :
Terbuat dari plastik dengan ujung lubang yang kecil. Memang disarankan untuk menggunakan produk ini sedikit saja, tidak perlu berlebihan. Bukan berarti kamu ingin cepat memudar bekas jerawat lalu kamu memakai produk ini tebal ya!

Cara Pakai :
Gunakan 2 – 3 kali sehari, pada pagi hari dan sebelum tidur pada malam hari. Gunakan secara teratur setelah skin care dan sebelum menggunakan make up. Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah memakai produk ini.

Formula : gel bening dan cepat meresap ke dalam kulit.

Ingredients : 



Hasil pemakaian :
Selama sebulan aku rutin memakai produk ini aku merasakan perbedaan, bekas jerawatku mulai memudar. Sangat sulit menangkap gambar bekas jerawat, namun di real life ini terlihat perbedaannya.Yups, aku memang sudah lama sekali memakainya yaitu dari saat nama blogku masih callmeladyty.blogspot.com hehehe. Produk ini bekerja sangat baik pada bekas jerawat baru, namun untuk bekas jerawat lama aku tidak merasakan perbedaannya. Apakah produk ini bisa memperbaiki bopeng di wajah? Sayangnya aku juga tidak merasakan perubahan pada bopeng di wajahku. 



Suatu hari aku sakit demam beberapa hari, selama sakit itu aku tidak menggunakan skincare apapun bahkan untuk cuci mukapun aku hanya sekali sehari menggunakan bioderma saja. Sampai setelah sembuh aku juga masih tidak menngunakan hiruscar lagi (lupa ceritanya). Selang 1 bulan, aku mulai menggunakan hiruscar kembali. Tapi aneh, setiap aku mengoleskan hiruscar di bekas jerawat maka beberapa hari kemudian muncul jerawat tepat disampingnya. Aku stop pemakaian hiruscar beberapa hari lalu aku coba pakai kembali, ternyata masih menimbulkan jerawat. Aku stop kembali pemakaian dan setelah 1 bulan aku oleskan kembali hiruscar. Hasilnya tetap ada jerawat yang keluar. Hiks hiks. What happened ??? Akhirnya sekarang tidak memakainya lagi.



Adakah yang pernah mengalami hal yang sama? Kejadian seperti ini (awalnya cocok kemudian menjadi tidak cocok) sudah beberapa kali aku alami. Untuk penyimpanan aku tetap menyimpannya di tempat yang kering, tak ada yang berbeda. Tanggal expirednya pun masih lama. Aku juga pernah mengalami hal ini pada beberapa skincareku yang lain yaitu krim mata dan krim muka. 
Sepupuku juga menggunakan hiruscar ini, dia bilang bekas jerawatnya memudar. Dia masih menggunakan hiruscar ini tanpa menimbulkan jerawat seperti aku. Enaknya udah ketemu krim yang pas buat memudarkan bekas jerawat. 

Harga : Aku beli sekitar Rp 200.000 - Rp 250.000. Titip sama teman yang lagi ke singapore. Bisa dibeli di Guardian Singapore.
Back to Top