Translate

Senin, 09 November 2015

Max Factor X Demo Make Up The Iconic Marilyn Monroe

Hai girls, Assalamualaikum...

Minggu lalu aku mengahadiri acara Max Factor bertajuk Demo Make Up The Iconic Marylin Monroe dengan MUA mbak Rima Zania. Acara yang diselenggarakan di Debenhams Senayan City ini termasuk serangkaian acara Beauty Club Debenhams yang berkolaborasi dengan beberapa brand yang terdapat di gerai Debenhams itu sendiri.



Senangnya ternyata beauty blogger yang hadir kebanyakan adalah peserta Estee Lauder Make Up Competition, jadi seperti reuni yaa heheheh.



Modelnya adalah seorang fashion blogger but sorry i forgot the name.

Aku senang melihat Mbak Rima melakukan make up, beliau selalu tersenyum. Kebanyakan para MUA saat mendandani modelnya selalu bermuka serius. Thats why sedikit susah mendapatkan foto bagus yang tidak blur saat Mbak Rima sedang melakukan make up, karna memang mbak Rima ini aktif banget walau sedang make up tapi saat beliau memberikan arahan diawali dulu dengan senyum kepada audience dan senyum kembali sebelum tangannya mendarat di kanvas model.



Tips dari Mbak rima, jika ingin menggunakan foundation tebal agar muka terlihat flawless, jangan langsung menggunakan foundie dengan jumlah yang banyak, cukup sedikit demi sedikit di aplikasikan lalu ditambah lagi dengan cara ditepuk - tepuk. Cara ini membuat foundation terlihat lebih natural dan tidak bertumpuk - tumpuk.


Cream blush diaplikasikan dengan menggunakan sponge dengan cara di tepuk - tepuk. Mbak Rima tidak melakukan contour untuk mengkoreksi wajah, namun mbak rima menggunakan teknik strobing untuk lebih menonjolkan kelebihan pada wajah model.

Mbak Rima selalu tersenyum



Thats all girls...
Selanjutnya kurang lengkap tanpa foto bareng yeeeee...






foto oleh bun Kania

Foto oleh Mak yoona

Foto oleh Mak yoona

Back to Top