Translate

Jumat, 16 Oktober 2015

IHB Workshop 1st Photos and Layout with Fifi Alvianto

Hello girls…
Belum lama ini aku bergabung dengan Indonesia Hijab Blogger (IHB). Kemudian IHB mengadakan workshop pertamanya dengan tema “Photos & Layout” dengan pembicara Fifi Alvianto dan MC Suci Utami. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini, alhamdulillah dapet seat karna ini limited seat.





Acara diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2015 di Nutrifood Inspiring Center, Menteng Square. Tempatnya bagus, banyak spot untuk foto disini. Begitu naik ke lantai atas, hati langsung deg2an. Pihak décor dari La Luna mendekor ruangan menjadi seperti ruangan lesehan Maroko. Okay, once again MAROKO.  Pas banget kan sebelum berangkat bilang kangen sama suami yang lagi di Maroko, eehhh kok ya ini dekornya ala ala Maroko. Anyway, dekornya colorfull with bold colors. Aku banget yaaa, hehhe…











The workshop is so intimate. Bisa curhat dan cerita segala macem tentang dunia blogging. Kak Fifi Alvianto juga sangat terbuka dan tak pelit ilmu, beliau cerita tentang pengalaman selama 9 tahun mengarungi dunia blogging. Aku sendiri sempat cerita dengan beliau tentang berhubungan dengan brand. Masukan dari kak Fifi sangat helpful. Aaahh waktu 1 jam untuk sesi tanya jawab memang sangat kurang untuk membahas dunia blogging.




Kemudian kami para blogger peserta workshop ditantang untuk membuat moodboard. Moodboard adalah contoh layout pada blog kita. Kita diberi modal majalah bekas, beberapa stiker yang bisa bebas digunting dan di kreasikan, spidol, penggaris, pensil, gunting dan glossy paper putih polos sebagai blog kosong kita. Waktu yang diberikan hanyalah 30 menit dan moodboard akan dinilai oleh Kak Fifi Alvianto. Para blogger lain yang adalah para seniorku, mereka sangat kreatif. Hasil moodboard mereka sangat bagus. Kakak Zilqiah yang duduk disebelahku contohnya, aku suka dengan desainnya sangat chic dengan detail banyak bunga. Ternyata benar, kreasi beliau menang juara ke-3. Oia beberapa foto ini juga ku ambil dari blog beliau.


Pemenang kreasi Moodboard

Selesai acara saatnya kita wefieee dan chit chat dengan para blogger lain.












3 komentar :

  1. Baguuuussss ulasannya hihiw
    Awuuu lupa selfi2ab
    Gsra2 suamiudah ngu lama hahaha
    Aq ambil foto kita yaaaa hihiw.
    Moga bs ketenu lg kita tuty . Muacchh :-*

    BalasHapus
  2. Baguuuussss ulasannya hihiw
    Awuuu lupa selfi2ab
    Gsra2 suamiudah ngu lama hahaha
    Aq ambil foto kita yaaaa hihiw.
    Moga bs ketenu lg kita tuty . Muacchh :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo kak diambil aja... iya mudah-mudahan bisa ketemu next time yaaa...

      Hapus

Back to Top