Translate

Kamis, 15 Oktober 2015

Estee Lauder Make Up Competition

Hallo Assalamualaikum…

Masih ingat acara Estee Lauder Workshop with Bobby Wang kemarin? Kali ini aku akan menceritakan acara selanjutnya yaitu Make Up Competition. Para beauty blogger berlomba recreate tampilan smoky eyes seperti yang diajarkan Bobby Wang. Acara kali ini diadakan di Plaza Senayan. Lalu siapakah jurinya? Sayangnya bukan Bobby Wang namun Mas Indra, MUA Estee Lauder juga.

Dapat foto dari Estee


Lomba dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama terdiri dari aku, Kania, Cindy, Queen, Reiput, Earlene, Manda dan Felly. Sesi kedua yaitu Mak yoona, Auzola, Roosvansia, Asti, Ernie, Lily dan Lisha. Ini muka bare face kita.

Kiri ke kanan : Mak yoona, Auzola, Kania, Reiput, Aku dan Cindy


Karena make up yang digunakan terbatas, jadilah sesi 1 crowded. “Pensil alis dimana ya?”, “Aku mau pakai eyeliner dong”, “Lipstik yang merah ada di siapa, aku  mau pakai”.

Foto oleh Roosvansia
Sebelum lanjut ke beauty competition sesi 2 mas indra melakukan demo make up smoky eyes untuk tampilan sehari – hari dan di dukung oleh busana dari Et Cenera. Aku suka dengan rancangannya, sayang buat hijabers tak bisa memakainya coba itu bukan short pants tapi long skirt pasti tambah keren. *bisa jadi inspirasi aku nih buat bikin baju hehhe..



Kemudian lanjut sesi 2 lomba make up. Hmm sesi ke 2 ini lebih tenang tidak ramai seperti sesi 1. Setelah selesai, Mas Indra melakukan make up demo lagi dengan tampilan smoky eyes yang berbeda, bisa dipakai untuk tampilan ke pesta dan kali ini wardrobe dipersembahkan oleh Metro Department Store.



Finally pengumuman juara beauty competition. Cut Auzola mendapatkan juara 1 dan Juara  2 dimenangkan oleh Reihan Putri. Hadiahnya apa aja sih? Juara 1 mendapatkan voucher Estee Lauder seharga Rp 5.000.000 dan voucher Metro  sedangkan untuk Juara 2 mendapatkan voucher Estee Lauder seharga Rp 3.000.000 dan voucher Metro. Congrats to you girls. Make up kalian sangat rapi. Aaahh mesti banyak belajar lagi nih aku.

Reiput dan Auzola

It’s a wrap ! Saatnya wefie….

MM Earlene dan aku

Reiput, aku, manda dan kania

bersama bunda kece, Kania

Aku dan Cut Auzola

Asti dan aku

Aku dan sakura lisha

Gagal pose seksi

Feli kenapa mukanya kya orang bingung sistaaa?



Aku dan Queen



Back to Top