Translate

Selasa, 20 Oktober 2015

Blogger Babes

Adakah yang tahu tentang Blogger Babes?
Blogger Babes adalah komunitas blogger yang didirikan oleh Heidi Nazarudin. Blog ini berisi tentang hal – hal informative tentang dunia blogging terutama bagi kita yang ingin mengembangkan blog menjadi bisnis. Good News Blogger Babes sedang tour keliling Asia dan singgah di Indonesia. Yippiieee..



Blogger Babes menggandeng Clozette dalam menyelenggarakan acara ini. Aku sebelumnya sudah menjadi member Clozette jadi tak kesulitan untuk melakukan RSVP untuk acara ini. Alhamdulillah aku dapat undangannya. Ternyata disana aku bertemu Pita teman lamaku, sudah lama sekali terakhir kali kami bertemu. Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa 6 Oktober 2015 di Hotel Intercontinental Indonesia.



Para clozette ambassador juga menghadiri acara ini dan pastinya para blogger famous banyak dsini. Aku sengaja duduk di paling depan  karna aku tak mau ketinggalan materi acara yang pastinya sangat bermanfaat.

Sebelum acara dimulai kita bisa menikmati snack yang disediakan oleh pihak hotel. Aku sempat ngobrol dengan mbak Fifi Alvianto. Aaahh ternyata dy masih ingat aku. Tentunya selfie lhaa yaaa. Mbak Fifi ngajak aku buat selfi di tengah panggung, omg masih sepi tapi yaa seketika itu grogi soalnya semua orang langsuung pada liatin.




Lalu aku juga selfie dengan Kak Diana Rikasari dan Kak Uchiet yang saat itu menjadi host acara.



Acara pun dimulai..



Sekilas tentang Kak Heidi Nazarudin. Beliau asli Malaysia namun sekarang menetap di LA. Beliau sudah 7 tahun ngeblog. Blog awalnya tentang fashion dengan target utamanya adalah wanita karir. Sukses dengan blognya kemudian dia mendirikan The Blogger Babes, tujuannya adalah sebagai sarana sharing bagi sesama blogger. Heidi banyak bercerita tentang pengalamannya selama awal ngeblog. Kak Fifi alvianto dan Kak Diana Rikasari pun bercerita tentang susah payahnya dulu membangun blognya hingga besar seperti sekarang. Well jika kita serius menggarap blog, maka blog ini bisa menjadi penghasilan buat kita. 


Break time.. Saatnya lunch sambal chit chat dengan para blogger lain. Banyaaakk sekali blogger yang hadir mungkin sekitar 100 orang. Sambil menunggu antrian buffet, aku meluncur ke booth The Body Shop. Aku ikut kompetisi memberikan testi untuk The Body Shop. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah Kamera Samsung. Aku memberikan testi untuk produk favoritku yaitu Tea Tree Oil.



Aku juga main ke booth Diva. Minuman kecantikan dari Kalbe yang mengandung collagen yang terbuat dari ikan. Aku melakukan tes pada kulit wajah. Menurut BA nya kulit mukaku sangat berminyak, elastisitas kulit sangat kurang, kelembabab kulit pas – pasan cenderung mepet ke angka normal dan semua range angka ku kurang hingga menghasilkan usia kulitku yaitu 33 tahun padahal aku sendiri baru berumur 26 tahun. Aaah jelek banget ya, segitu aku sudah sebulan menggunakan FTE SKII yang menurutku sangat membantu memperbaiki tekstur kulitku. Ternyata begadang malam juga sangat mempengaruhi keadaan kulit. Haaaa aku semalam abis begadang dan baru bangun siang hari lalu langsung meluncur ke hotel hahhahaaa. Mungkin itu sebabnya nilaiku jelek.



Sebelum acara selesai Heidi memberitahukan bahwa setiap peserta diberikan  free e-book Blogger Babes seharga $30. Wooww begitu sampai rumah langsung aku donlot dan the E-book is the bomb!!
Tips blogging yang selama ini aku cari, dibahas begitu rinci oleh Heidi. Beliau juga berpesan padaku kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung email ke Heidi, beliau akan sangat senang membantu new blogger like myself. She’s such my big sister, so kind. Even in sosmed she’s really kind to reply my tweet.




Aku senang bertemu dengan orang yang tidak sombong dan tak pelit ilmu, apalagi beliau adalah orang yang sudah sangat famous. Semoga suatu saat bisa bertemu lagi dengan beliau.

Selesai acara mari kita berfoto dengan para blogger lainnya. Well acaranya bisa dibilang riweuh banyak juga blogger yang belum sempat aku ajak foto bareng. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan. 









Back to Top