Translate

Selasa, 29 September 2015

Rocket Adventure di Kota Kasablanka bersama My Republic

Assalamualaikum cantik....

Minggu lalu aku mendapatkan undangan untuk hadir dalam roadshow My republic #RocketAdventure. Sudah pada tahu belum apa itu My republic? My Republic adalah broadband baru asal Singapura. Brand ini memang baru launching di Indonesia.







Roadshow yang bertemakan #rocketadventure diselenggarakan pada tgl 19 – 20 September 2015 di Kota Kasablanka. Aku bersama para blogger lainnya diundang pada tgl 20 nya saja. Kali ini bukan bersama para beauty bogger yaaa, tapi bersama blogger dari Idblognetwork. Most of them are boys, aahh akward deh aku apalagi kak ros (satu-satunnya temen dari beauty blogger) datangnya belakangan karna harus hadir pada suatu event lain sebelumnya (artis sibuk yeee, hehee).





Harus kuakui aku memang awam dibidang internet. Bagiku yang penting saat internet adalah  cepat, stabil tidak lemot dan harganya tak terlalu mahal, hehhee.. Jadi saat tim My republic menjelaskan tentang berbagai macam istilah di dunia internet lalu disertai pertanyaan para blogger yang pintar – pintar juga, dah aku mah apa atuuuuhhh. Harus lebih banyak lagi belajar nih aku!
Seriously, the more I learn about blogging the more I should study hard about a lot of new things. Singkatnya Lier eeuuyy..

Sekilas info yang ku tangkap dari pemahamanku yang sangat sederhana,( jika kamu ingin mengetahui lebih lengkapnya bisa cek di webnya My Republic

My republic mengklaim dirinya sebagai Ultra Fast Fiber Broadband dengan kecepatan 300Mbps melalui jaringan fiber optik. Internetan cepat dengan koneksi unlimited dan stabil untuk download, streaming dan game online. Sayang sekali belum masuk ke daerah Cakung aka Jakarta pinggiran jadi aku belum bisa membuktikannya di tempatku. Untuk harga start from Rp 199.000.




Selain menyediakan jasa internet, my republic juga menyediakan jasa tv kabel. Fitur istimewanya adalah kita bisa merewind tayangan tv yang terlewat. Jika sedang ngemall lalu aku ketinggalan nonton Cinta di musim cherry maka aku bisa menontonnya kembali, asal waktunya tak lebih dari 1x24 jam. Hebatnya lagi semua TV model apapun bisa digunakan tak harus Smart TV. Dengan menggunakan decoder My republic, TV dirumah bisa seperti Smart TV. 


Decoder pintar



More about the event, selain kita dijelasin tentang seluk beluk mengenai My republic kita juga langsung praktek on the spot, hehhe… Disini terdapat living room ala My Republic








Untuk anak-anak disediakan arena untuk mewarnai, game dan bisa mencoba langsung bermain game online.


Kata anak ini, "Main gamenya enak kak gak putus - putus..."





Bagaimana dengan kalian apakah sudah ada yang mencoba pakai My republic ?




Back to Top