Translate

Kamis, 03 September 2015

"Natur Hair Beauty Dating", Event Launching Natur Hair Serum


photo by Natur, edited by me

Assalamualaikum…

Kali ini aku kan cerita pengalamanku menghadiri launching new product bersama para beauty blogger lainnya. Band Natur launching sebuah item baru yaitu Hair Serum. Acara bertemakan “Natur Hair Beauty Dating” ini diselenggarakan di Prestige Louge & Hair Beauty Salon yang berada di daerah Kemang.


Sebelumnya adakah yang masih ingat produk Natur? Brand Natur ini sudah ada sejak lama, brand ini mengklaim menggunakan bahan – bahan alami dari alam. Well, sampai saat ini masih tetap konsisten dengan komitmen menggunakan bahan – bahan alami dari alam. Yang paling aku ingat adalah bau khas jamu pada shamponya, hehhee.. Nah, sekarang Natur melakukan reformulasi, kini wanginya lebih segar dan alami tak ada bau jamu lagi namun tetap masih menggunakan bahan alami. Tak hanya itu, agar terlihat kekinian, Natur juga melakukan repackaging yang menurutku kemasannya menjadi jauh lebih elegan. Aku tahu dari Natur ternyata bahan – bahan alami disarankan oleh ahli – ahli rambut internasional. Hal ini diperkuat oleh hasil penelitian pakar rambut dari Jepang, Tokshiko Wakayama dalam bukunya “Bagaimana Mencegah Kerontokan dan Kebotakan” yang membahas salah satu masalah rambut yaitu kerontokan, ternyata 97 % penyebab kerontokan rambut bukan karna stress atau penyakit tetapi karna pemakaian shampoo berbahan deterjen minyak bumi. Nah, Natur Natural Extract Shampo terbuat dari kelapa sawit. Itu sebabnya sebelum menggunakannya, botol harus dikocok terlebih dahulu agar semua bahan tercampur dengan baik. Oia, botol juga jangan sampai kemasukan air ya, karna hal ini dapat merubah atau merusak formula shampoo. Yahh sama halnya dengan jamu yaaa jika kita diamkan beberapa lama maka akan terbentuk beberapa lapisan dan jika ingin meminumnya harus kita kocok terlebih dahulu.



Back to the event. Karna aku berhijab, jadi aku ditempatkan di ruang VIP untuk langsung mencoba perawatan rambut menggunkan produk Natur. Kapsternya juga perempuan dan tak boleh ada pria yang masuk ke ruangan ini. Well, aku lihat kebanyakan kapster disini adalah pria.



Selesai perawatan dilanjutkan dengan makan siang di louge. Hmmmm, makanannya enak. Menunya adalah sup jamur sebagi appetizer, nasi goreng hijau dengan ayam, telur dan kentang goreng sebagai main menu lalu ice cream vanilla dengan strawberry berbentuk bunga sebagai desert. Yummy..!!



Acara dilanjutkan dengan Hair Beauty Knowledge dengan Ibu Ayu selaku Brand Manager Natur dan Mas Aar Yazuar sang Profesional Hair Stylish. Kita diberi pengetahuan seputar rambut dan keunggulan menggunakan bahan – bahan alami dibanding bahan kimia. Lalu mas Aar juga melakukan demo cara penggunaan hair serum dan melakukan hair stylish pada beauty blogger kak Tia & kak Leonita. Belum cukup samapai disitu, ternyata ada games seru juga lho, hihihi.







Thanks Natur aku pribadi sangat menikmati acara ini. Oia aku juga diberi kesempatan untuk mencoba beberapa produk Natur  di rumah. Hmmm, im gonna use that items!



 Well, tunggu review lengkapnya yaa nanti tapi sebelumnya kamu bisa liat first impressionku terhadap beberapa produk Natur di video ini sekaligus mengintip keseruan acara kemarin.



Tuty Saca


Back to Top