Translate

Selasa, 22 September 2015

Fall in Love For The 1st Use, Review Natur Hair Serum




Jika shampoo & conditioner Natur memiliki beberapa variant, nah Hair Serum Natur hanya ada satu macam saja, namun isinya menurutku sudah mencakup keseluruhan, hehhee…

Natur Hair Serum Protecting Treatment with Natural Active Oil dan Vitamin E. Membantu merawat, menutrisi & menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah & bercabang.




Packaging : Botol dengan pump dan ada tutup beningnya.  Aman buat dibawa traveling. Warna gold pada botol dan glossy print berwarna gold menambah kesan elegan botol.



Ingredients :
Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethicocol, Amodimethicone, Freagrance, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Panax Ginseng Root, Aleurites Mollucana Seed Oil, Tocopheryl Acetate

Formula :
Serumya berbentuk gel bening, rich texture. Wanginya segar, sayang tak bertahan lama.



Cara pakai :
Tuang secukupnya di telapak tangan. Aplikasikan pada helaian rambut secara merata, hindari pemakaian di kulit kepala, gunakan sisir atau jari untuk menata rambut secara alami, biarkan sampai kering dengan sendirinya. Tidak perlu dibilas.

Untuk rambutku yang lumayan tipis, cukup 2x pump untuk menutrisi seluruh rambut. Aku selalu mengeringkan rambut dengan hair dryer setelah keramas. Hair serum ini membuat rambutku terasa lembab walau sudah terkena panas dari hair dryer. Rambut juga menjadi halus & berkilau, bahkan sejak pemakaian pertama. Amazing. Aaaah love it, jatuh cinta pada pemakaian pertama ini maah namanya. Aku pernah mencoba, setelah keramas dan menggunakan hair serum ini aku tak menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut. Aku membiarkan rambutku kering dengan sendirinya, ternyata  waktu keringnya lebih lama tidak seperti biasa. Hmmm berarti serum ini mengunci air sehingga rambut lebih lembab yaaa… That’s why walau menggunakan hair dryer rambutku masih terasa lembab.

Hasil :

Sejak pemakaian pertamapun sudah bisa dirasakan khasiatnya. Rambut menjadi lebih lembab, halus dan berkilau. Produk ini juga mengklaim dapat merawat kekuatan rambut karena patah & bercabang, karna rambutku tidak bercabang jadi aku tak bisa berkomentar. Namun untuk kerontokan rambut, aku merasakan perbedaan yang sangat mencolok. Tentu saja aku juga melengkapi perawatan dengan  shampoo & conditioner Natur. Kerontokan di rambutku sangat jauh berkurang.  Well I think it’s a must have item. Recommended banget. 



Back to Top