Translate

Jumat, 04 September 2015

Event Launching Bourjois Rouge Edition Aqua Laque


Assalamualaikum…




Beberapa waktu lalu aku diundang oleh Bourjois dalam acara Launching New Lipstick yaitu Bourjois Rouge Edition Aqua Laque. Acara ini diadakan di Plaza Senayan. Varian ini seperti sister dari varian sebelumnya yaitu Rouge Edition Velvet. Oia aku juga diundang lho waktu launching Rouge Editon Velvet, kamu bisa baca ceritanya di sini.

Banyak sekali para beauty blogger datang meramaikan acara ini. Jika pada kesempatan launching lalu aku tak sempat berkenalan banyak dengan  para blogger lain karna harus buru-buru berangkat ke kantor, maka kali ini aku tak mau kelewatan kesempatan untuk chit chat dengan para beauty blogger lain.  Para beauty blogger yang datang diluar dugaanku, para top beauty blogger juga pada datang lho, huiii lebih cantik aslinya dibanding di foto dan amazing liat pori – pori muka pada ga keliatan padahal yaaa mereka make up nya ada yang gak tebel sama sekali.

Setelah registrasi, kita bisa mencoba lipstick Aqua Laque ini. Lipstick ini terdiri dari 8 shade. Shade nya terdiri dari : (Keterangan dari Bourjois)
01. Appechissant --- A punchy nude shade for a healthy glow
02. Rose on the rock --- A rose nude shade. Tres innocent? You're not fooling anyone!
03. Brun' Croyable --- It's brown, not chestnut. With a hint of red, pink and caramel for an incredible result.
04. Viens si tu roses --- Not really pink or red, it's almost a raspberry colour.
05. Red my lips --- An intense red which asserts its personality
06. Felling reddy --- Packed full of energy which immediately gives you a boost. A little red and you're "reddy" to go.
07. Fuschia Perche --- Mr fuschia decided to abandon a little blue for more a wearable look. Always bright and pigmented. Its beyond reaproach.
08. Babe idole --- Today i'm the queen of pop, who said light pink had to be sensible?

Lucu - lucu yaa kata rangkaian kata dari Bourjois untuk mendeskripsikan warna tiap shadenya.
Aku mencoba yang variant no 03, Brun Croyable. Berbeda dengan Rouge Edition Velvet yang matte finish, variant Aqua Laque ini memberikan efek watery finish. Bibir seperti diberi lapisan air berkilau. Oia lipstick ini mengklaim bisa tahan sampai 10 jam. Keunikan lainnya adalah sensasi dingin saat kita pertama kali mengaplikasan lipstick ini ke bibir.






Lalu acara pun dimulai. Perkenalan dan sambutan dari Bourjois, kemudian para model keluar sambil memegang shade lipstick yang sedang mereka gunakan. Harus kuakui acara kali ini agak membosankan, mungkin karna waktunya yang sedikit ya… Setelah itu kami para blogger menuju ke Victorian CafĂ© untuk menyantap snack yang teah disediakan oleh Bourjois. Disini lha para beauty blogger saling chit chat satu sama lain. Well, waktunya kurang untuk bisa kenalan dan ngobrol dengan semua beauty blogger.










Anyway acaranya sangat singkat sekali. Sehingga yaahh lagi – lagi belom kenalan dan chit – chat dengan banyak blogger lainnya tapi udah selesai aja acaranya. Di akhir acara kami mendapat goodie bag berupa tas hitam besar dan beberapa produk Bourjois. 



Goodie bag dari Bourjois..



Tuty Saca
Back to Top