Translate

Rabu, 29 Juli 2015

Review Wardah Aqua Lash Mascara








Produk ini baru beberapa bulan lalu di launching oleh wardah. Maskara dengan water based ini formulanya unik. Water based artinya berbahan dasar dari air namun ketahanan formulanya lumayan bagus  jika terkena air, tidak beleber kemana – kemana. Bisa dibilang waterproof tidak ya? Hanya ada beberapa formula yang jatuh ke pipi dalam bentuk kecil - kecil seperti jarum.





Packaging :
Warnanya khas wardah banget, hijau telur asin. Ukurannya slim.

Aplikator :

Wardah memiliki aplikator yang unik.  Salah satu bagian sisinya sedikit cekung dengan bagian kepala membesar. Bentuk aplikator ini memudahkan dalam mengaplikasikan maskara dalam sekali usap dan  menghasilkan bulu mata yang maksimal. Sehingga dalam sekali usap, bulu mata bagian dalam juga bisa menjadi panjang sedangkan bagian tengah mata yang memiliki bulu mata lebih panjang mendapat porsi mascara yang lebih sedikit. Lalu bagian ujung mata, mendapat porsi maskara yang juga banyak sehingga bulu mata lebih panjang. Hal ini membuat bulu mata menjadi proporsional. Wardah berhasil dengan tagline maskara ini, yaitu membuat mata lebih terlihat natural. Walau memakai maskara namun tak terlihat. Jadi bulu mata tak terlihat “fake”.



Ingredients :
Too much paraben..




Formula :
Silikon yang berbentuk panjang – panjang dan jelas terlihat di aplikator, membuat bulu mata terlihat lebih panjang natural meski hanya sekali usapan. Tapi maskara ini akan terlihat tidak bagus jika di sapukan terlalu banyak. Entah kenapa jika saya menggunakan maskara ini di bulu mata atas dan bawah, saat mata berkedip nanti bulu matanya nempel alias lengket. Baru pertama kali ini aku mengalami bulu mata lengket, walau sudah dipakai seharian tetap saja lengket.





Ketahanan :
Tidak beleber jika dipakai wudhu, bahkan hingga seharian. Agak susah dibersihkan menggunakan make up remover. Saya membersihkannya menggunakan eye make up remover dari wardah. Tuang beberapa tetes lalu kompres sambal dipijat perlahan beberapa lama, lalu usapkan. Karna ini formulanya water based, aku pernah coba bersihin dengan menggunakan air biasa saja, caranya seperti aku membersihkan bulu mata jika memakai mascara favorite aku (reviewnya di link ini ). Eh ternyata bulu matanya ikut kecabut. Huuft..



Malam hari, masih bagus mascara nya - no retouch




Harga :
Sangat terjangkau dan sangat mudah didapat. Produk wardah memiliki gerai yang sangat banyak dan bisa dibilang setiap mall pasti ada wardah, hehhee… 

Well, i think its a recomended mascara. Halal, bisa dipakai setiap hari dan kualitas bagus. Sudahkah kamu tahu kalau ternyata kita muslim dilarang memakai bulu mata palsu??




Back to Top