Translate

Jumat, 19 Juni 2015

The Best Micellar Water, Bioderma Sensibio H2O

Holla girls…!!

Memiliki kulit sensitif memang harus lebih teliti sebelum membeli atau mencoba produk baru. Karena salah sedikit, alergi misalnya atau gak cocok, bisa bikin muka kita malah jadi jerawatan. Selain itu, sisa make up seperti foundation dan bedak yang belum tuntas saat dibersihin (menjelang tidur), juga menjadi pemicu timbulnya jerawat.

Saat ga sengaja belanja ke guardian, aku lihat produk ini dan tertarik untuk mencoba. Kenapa? Karena produk make up remover ini mengklaim Paraben free dan Hypoallergenic, untuk kulit yang sensitive plus remover ini bisa dipakai tanpa dibilas lagi.




Packaging :
Plastik bening tebal. Jadi mudah untuk melihat isi produk. Cap tutup nya juga kuat walau terbuat dari plastik, jadi meminimalisir kemungkinan saat kita travel nutup kurang tepat trus tumpang deh. Oia, ini yang saya beli full size yaa 250 ml ada juga yang travel size lhoo.


Ingredients :
Aqua/water/EAU, PEG-6 Captylic/Capric Glycerides, Fructooligosaccharides, Mannitol, Xylitol, Rhamnose, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Propylene Glycol, Cetrimonium Bromide, Disodium EDTA. (BI 446). No parfum. Fragrance Free.


Formula :
Hypoallergenic : Diformulasikan untuk meminimalisasi resiko alergi. Diuji dibawah pengawasan dermatologi dan ophthalmologi.

Alhamdulillah bener nih, kulitku yang sensitive ini kalem kenalan sama remover ini. Aku udah hampir habis satu botol lhoo dan wajib buat repurchase ini maah !
Larutan beningnya sekilas seperti air biasa. Ga lengket di kulit. Walau ga dikasih pewangi tambahan, aroma yang keluar seperti aroma kaporit tapi tipis gak begitu nyengat.

Cara penggunaan :
Tuangkan larutan pada kapas, lalu usapkan ke wajah dan mata. Tidak perlu di bilas. Walau ga perlu dibilas, tapi yaaa kalau untukku kurang ‘sempurna’ rasanya kalau tidak cuci muka lagi tanpa air hehhe… Biasanya sih sehabis pulang bepergian, langsung usap2 pake bioderma. Beberapa lama kemudian (biasanya abis minum ato ngemil2 cantik hehhe atao ngecek notif2 di hp) aku cuci muka lagi pake foaming wash. Double cleansing biar bener2 bersih sih sih sih gituuu..
Oia, walau di kemasan hanya tertulis untuk area wajah dan mata, aku kadang pakai juga untuk daerah mulut. Well, ga papa sih ga ada efek gimana2 gitu tapi yaahh rasanya agak gimana gtuuu, aneh. Biasanya kalau untuk bersihin lipstick, begitu udah beleber warnanya, langsung aku bilas lagi pakai air.

Aku juga trial seberapa bersih remover ini untuk mengangkat make up yang udah aku pakai beraktivitas seharian. Bisa cek di link youtube ini yaaa…



Untuk tes sederhana di pungung tangan aku swatch foundation, cc cream, mascara, eyeliner dan lipstick



Tuangkan bioderma pada kapas. Usapan pertama gak bikin semua make up bersih tersapu. Namun setelah beberapa kali di sapukan, semua make up bersih.








Well, bagaimana girls, apakah kalian pernah coba remover ini juga?? Reviewku semoga bermanfaat yaaa...

*Tuty Saca*



Back to Top