Translate

Minggu, 25 Januari 2015

LT Pro Eyebrow Pencil

Holaaa...

Kali ini saya akan review tentang brand LT Pro. Pasti udah ga asing lagi dengan brand ini yaakk.. Sekedar informasi brand ini merupakan versi mahalnya dari brand La Tulipe.

Alis adalah bingkai wajah. Yups emang bener, karena merubah bentuk alis bisa merubah total look kamu lhoo... Alis saya aslinya agak botak, jadi ini mesti banget pakai pensil alis buat menutupi kekurangan. Saya selalu pakai pensil alis ini sehari-hari. Untuk harga juga tidak mahal yaitu hanya sekitar Rp 47.000.


Warna packaging hitam-silver membuat tampilan menjadi elegant dan "wah".



 Ingredients : Stearic Acid, Iron Oxide Black, Iron Oxide Red, Rhus Succedanea Cera, Cera Microcristallina, Polybutene, Ceresin, Talc, Iron Oxide Yellow, Hydrogenated castor oil, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate

exp date 2016

ternyata dibuatnya di luar negri yaaakk lalu diimpor untuk PT Rembaka di Sidoarjo



Warna coklat tuanya cocok untuk bulu alis orang indonesia yang berwarna hitam. Tekstur nya juga unik yaitu powder to creame. Mudah diaplikasikan namun setelah di sikat tekstur krimnya membuat bulu alis menempel jadi lebih rapi di dalam jalur yang telah dibuat, hehhe... Walau ga waterproof tapi lumayan lhaa untuk kena wudhu sekali ga langsung ilang total.



Oia, merk ini ternyata halal lhoo.. 



Untuk lebih jelasnya saya bikin tutorial nyaa...



Love,

Tuty
Back to Top