Translate

Kamis, 13 November 2014

Event Report Bourjois Launching Product & Blogger Gathering


Bourjois Invitation.jpg

Assalamualaikum cantiiikk...

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 6 November 2014 saya diundang ke acara Bourjois. Ada yang sudah familiar dengan brand ini? Bourjois adalah brand asal Paris. Awalnya produk ini tak dijual secara global melainkan hanya digunakan oleh para pemain theater. Itu lah alasan mengapa kebanyakan swatch produk Bourjois warnanya sudah stand out walau hanya sekali oles. Alhasil begitu produk ini launch secara global bahkan internasional, brand ini menjadi hits. Bourjois memang belum lama masuk Indonesia, makanya belum banyak orang yang denger tentang brand ini. Menurut saya brand ini berkembang dengan pesat. Tahun 2014 saja sudah launching beberapa produk dan rencananya tahun 2015 akan launching 8 produk baru. Oh my God, secara saya sebagai QA di kantor dan harus launching 7 produk baru di tahun ini saja sudah sibuuukk bin rempoong, gak kebayang para staff QA di Bourjois yang release 8 produk baru tahun depan pasti lembur mulu yaakk, hahhaa... Bravo buat Bourjois !!

Biasanya saya suka ga dateng ke acara undangan dari kosmetik dikarenakan acaranya berlangsung pas jam kantor. Tapi eeittss untuk brand yang satu ini saya buat pengecualian, saya bela2in dateng dan menukar jam kerja saya jadi ke shift 3 alias malam biar bisa dateng ke acara ini. Saya penasaran banget sama lip velvet dari Bourjois, karna sekarang memang lagi trend lip velvet, jadinya kepengen coba dan merasakan lip velvet ala Bourjois.

Acara ini dilaksanakan di Four Season Hotel. Begitu masuk lobby hotel, jatuh cinta banget sama mawar2 yang ada di lobby, pengen foto rasanya tapi malu ketauan norak banget yaakk jadinya, hahaha... Oia, keesokan harinya atau tgl 7 Ibu Menteri Susi menggelar rapat di hotel ini, aahh andai Ibu Susi rapatnya tgl 6 yaakk buu, siapa tau kita bisa ketemu trus selfie bareng... *halah apaan

Kembali ke topik,
Ini adalah kali pertama saya datang ke acara yang juga dihadiri para beauty blogger lainnya. Sempet kikuk sebenarnya karna belum punya kenalan sesama beauty blogger lainnya (maklum saya sempet cuti dari dunia blog karna sibuk urusin skripsi-nikah plus laptop rusak).
Bourjois mengemas ruangan begitu cantik dengan pernak pernik pink, cute dan tidak ketinggalan icon kota Paris yaitu menara eiffel dalam bentuk miniatur.




tempat make over



foto diambil di akun fb Bourjois Indonesia


Setelah acara presentasi selesai, saat nya menjelajah produk - produk Bourjois..

ini dia lipstick incaran


teksturnya creame lembut



cc cream nya blend degan baik dengan warna kulit tangan saya
warna eyeliner yang menggoda 



tes waterproof di air mengalir

tetap pada tempatnya


blush ini adalah primadona Bourjois

warnanya soft, namun pigmented lhoo

ini khusus untuk bagian bawah mata

eye shadow


make over menggunakan produk Bourjois
(foto diambil dari akun fb Bourjois Indonesia)

hasil make over






Selesai acara dapet goodie bag dari Bourjois
(foto diambil di akun fb Bourjois Indonesia)

Isi goodie bag Bourjois

Emang rejeki anak shaleh, alhamdulillah yaaa.. Isi goodie bag nya ada cc cream, mascara daaaann lip velvet inceran saya! Pas pula shade yang saya incar, kok bisa kebetulan gtu yaaa... Eh, apa jangan2 semua dikasih shade yang sama? Ga tau deeh, hahha...

sampai rumah make up nya masih oke, padahal saya lagi naik motor lhoo
lipsticknya ga bleber kena masker

Produk Bourjois yang dipake :
Loose Powder
Blush
Lipvelvet
Eyeliner hijau (bawah)
Eyeliner hitam (atas)
Eyeshadow

Oufit saat itu

Gaya Random hahaha

Tunngu review dari produk Bourjois yang saya dapat yaaa...



Back to Top