Translate

Rabu, 15 Oktober 2014

Lime Crime Pink Velvetines - Update September 2015 Plus Red Velvet Review

Holaaa holaaapa...

Lamaaa banged deh ni blog ga pernah dibuka, udah lumutan rasanya, hahaha,,,
Well, ribet dengan urusan skripsi, nikah, pindahan daaannn beberapa waktu lalu laptop sempet rusak dan semua foto-foto dan data-data HILAAANG!! syediihh banged. Mana ga punya back up-an semua foto2 pula, termasuk materi2 foto buat blog. Hiks.. Nah, baru sekarang deh mulai ada mood buat ketik-ketik lagi..

Well, kali ini akan bahas the phenomenal lipstick. Kenapa phenomenal?? Coba search aja google tentang lime crime dengan si pemilik lipstick ini yaitu Miss Doedeere, Di balik cerita2 itu semua, tetap saja lipstick ini bikin hati berdesir ingin memiliki. Di gadang2 sebagai lipstick matte tanpa bikin bibir kering, tahan lama, dan ga nyeplak ke gelas saat kita minum. Secara semua lipstick yang saya punya pasti nyeplak di gelas, jadi tambah penasaran doonnk beneran ini lipstick ga nyeplak?? Tahan berapa lama sih apalagi di iklim indonesia yang iklimnya hot begini. By the way, lipstick ini harganya mahal booo! Saya beli online sekitar Rp 350.000 hanya untuk 1 tube lipstick dengan netto 2 ml.What?! 2 ml pemirsaahh mesti irit2 nih makenya. Fyi, itu lipstick termahal yang saya punya.

So... ini dia si lipstick kece ituuu..




packagingnya biasa aja

ingredients

ini enteng banged lipsticknya, secara cuma 2 ml

Double unicorn. Miss Doederee memang pecinta unicorn





Ehm, liat di youtube dan instagram, warna pink nya gonjreeeng abiiss... Tapi di bibir saya warnanya kadang berubah-ubah. Dari pink ngejreng, keorange-an, hingga kemerahan dan yang jelas warna pinknya jadi agak gelap, not so bright like i've seen on youtube or instagram. Mungkin karna pencahayaan kah, atau kamera yang digunakan kah? tapi yang jelas tetep gonjreeeng dari jauuhh menurut teman2 saya. Saya akan coba perlihatkan warna2 yang tercipta di bibir saya (itu artinya spam foto saya akan dimulai)


Foto menggunakan Xperia ZR

Foto menggunakan Sony Xperia ZR

Foto menggunakan Xperia ZR

Foto menggunakan Sony Xperia P

Foto menggunakan Sony Xperia P


Foto menggunakan Sony Xperia ZR

Bicara soal ketahanan lipstick, saya melakukan test untuk menguji daya tahan lipstick ini.

Pake awal di pagi hari jam 10 pagi

Mau tidur jam 10 malam
No touch up dan cuma sekali usapan, warnanya udah memukau alias kece maksimal. Dari radius 100 meter yang paling keliatan adalah lipsticknya hahahaha... Udah kerja, makan siang, malem, ngemil siang & sore teteup medok yaaa lipsticknya. Pernah juga dipake kondangan dari pagi sampe malam warnanya tetep gonjreng dari jauh. Padahal kan yaa klu kondangan semua makanan nya segala macem dari yang berminyak sampe es krim.


Ngomong-ngomong tentang matte, lipstick ini memiliki matte yang berbeda dengan lipstick lainnya. Warna lipstik seperti 'meresap' ke dalam bibir dan memberikan efek velvet ke bibir, garis-garis bibir tertutupi dengan halus jadi seperti rata. Pokoknya kalau udah sekali coba ini lipstick pasti langsung jatuh cinta dan ga bakal lirik lipstik lama. Oia ternyata matte nya gak bikin bibir kering lho, padahal ga pakai lipbalm sebelumnya. Dipakai seharian juga gak bikin bibir kering. Cara bersihinnya pake oil remover. Ada cara lain yang lebih mudah untuk bersihin lipstick ini, karna pemakaian seharian penuh, saya bersihin lipstick nya pas mau tidur, sekalian pas gosok gigi. Saat gosok gigi, gosok sekalian bibir kamu dengan sikat gigi yang masih berbuih odol, nanti lipsticknya luntur.



garis2 di bibir terlihat 'rata'
Foto menggunakan kamera Mirrorless dengan kualitas gambar yang lebih bagus.
Outdoor with natural light


.Bener ga ini lipstick ga nyeplak di gelas?
 Iyakk beneerr !! Klu buat kecup-kecup manis si masih aman tapi kalau udah french kiss kyana ci bakal bleber juga, hehehe...

kiss kiss punggung tangan

iyeeee ga nyeplak sama sekali
Emang lipsticknya tahan lama tapi ada kelemahannya juga. Dalam keadaan basah lipstick ini sebenarnya bisa sedikit luntur. Setelah makan minum di bibir bagian dalam saya warna lipstick nya sudah hilang. Memang tidak terlalu kelihatan sebenarnya tapi kalau orang nya jeli pasti tahu. Bisa jadi juga karna bagian dalam bibir saya memang sering basah yang memang sering membuat lipstick tidak tahan lama. Apakah kalian juga mengalami hal seperti itu ?

kelihatan gak bagian dalam bibir saya warna lipsticknya memudar?

Well segitu review dari saya. Semoga bermanfaat buat kalian para ciaaoobella !!








Update Lime Crime ---- September 2015
My Lime Crime pink velvetiness is still be my best lipstick ever. Kali ini aku membeli yang red velvetiness sebagai kado untuk saudara. Mencari lipstick ini yang ready stok memang sangat susah, di beberapa olshop langganan sold out. Ternyata ada ready stock di olshop ig Sarayera. Aku belum pernah belanja dsini sebelumya, well bismillah olshop ini jujur.


So here it is the ultimate lime crime velveteines

Kemasan dus & lipsticknya sendiri memang mengalami perubahan.  Menurutku membuatnya semakin chic, namun sayang icon unicorn nya hilang.




Ternyata Red Velvet tak seperti ekspetasiku. Formulanya sangat jauh berbeda dengan Lime Crime yang dulu atau yang kupunya yaitu pink velvet. Pink velvet memiliki ‘rich’ tekstur, sekali usap sudah sangat pigmented. Red velvet sangat cair, memang sekali usap sudah keluar warna merahnya namun tak sepigmented yang pink velvet. 





Aku sangat menyukai Lime Crime Velvet karna memang lipstick ini sangat tahan lama namun sayang sekali red velvet sangat sangat payah dalam hal ini. Setelah sekitar 1 jam aku memakai lipstick ini, aku minum es kelapa. Aku sangat terkejut bahwa lipstick di bagian bawah bibirku langsung luntur padahal aku hanya meminum dari sedotan. Lalu beberapa suapan kelapa sudah membuat lipstick di bagian bibir bawahku bubar jalan hahhaaa.



Something wrong with this, is it fake? Aku langsung komplain. Sarayera (olshop tempat aku beli Lime Crime red velvet) juga tak mengetahui hal ini. Ia tak tahu kalau formulanya bisa separah itu. Sarayera bilang ia membeli langsung dari webnya. Tak hanya itu ia juga mengirimkanku beberapa screen capture bukti pembelian langsung dari web. Ia juga menuliskan complain langsung ke pihak LC untuk menanggapi formula LC yang berbeda dengan biasanya. Aku juga berinisiatif untuk stalking ig Lime Crime.

Sarayera membuktikan bahwa ia beli dari web langsung
Setelah aku komplain, Sarayera juga melakukan komplain kepada Lime Crime




Rame di female daily




The fact is ternyata Lime Crime melakukan reformulasi terhadap lipsticknya. Jadi LC yang kemarin bukan fake tapi memang LC melakukan beberapa perubahan terhadap produknya. Aku juga menemukan beberapa complain terhadap formula baru LC yang dinilai parah bagi para pecinta LC. Tak hanya disitu, ternyata para wanita di Female Daily sudah lebih dulu membahas hal ini sejak April lalu. Hahahaha aku baru tau, kemana ajaaaa yaakk..




 Well dibalik setiap kejadian selalu ada hikmahnya kan? Setidaknya aku jadi tahu bahwa olshop ini jujur, terbukti bahwa ia menjual original item dan  membeli langsung dari webnya. But hard to say, its not worth it anymore to spend much money on this lipstick. Huuuft….


Tapi jika kamu ingin membeli make up original ready stok dengan service yang cepat dan ramah, kalian bisa beli di Sarayera. Sarayera juga kooperatif terbukti bahwa sarayera cepat menganggapi keluhan pelanggan seperti aku hehehe sampai stalking female daily




Aku tidak diendorse atau dibayar oleh pihak Sarayera untuk mempost hal ini. Ini testimoni jujur dariku. 








Back to Top